Connect with us

17 Tahun Berkarier, The Rain Akan Gelar Konser Bioskop Hujan

news

17 Tahun Berkarier, The Rain Akan Gelar Konser Bioskop Hujan

17 Tahun Berkarier, The Rain Akan Gelar Konser Bioskop Hujan

JAKARTA, acarakita.net – Sambut perjalanan kariernya selama 17 tahun, The Rain akan melakukan konser tunggal bertajuk Bioskop Hujan di CGV Cinema Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (15/12/2018) mendatang dari pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Lokasi yang tidak biasa tersebut nantinya akan didukung dengan efek visual dan tata lampu yang yang istimewa. “Disitu nanti akan ada barisan lagu yang merangkum perjalanan The Rain selama 17 tahun,” kata vokalis The Rain, Indra Prasta saat dihubungi acarakita.net belum lama ini.

“Selain itu juga nantinya akan ada berbagai kejutan lain yang sayang untuk dilewatkan, jadi kami membutuhkan kalian semua untuk mewujudkannya,” lanjut dia.

Indra memastikan konser tidak akan molor, karena itulah untuk yang berangkat dari luar kota diharapkan bisa memperhatikan jadwal keberangkatannya. Tiket akan ditukar pada hari pertunjukan sekaligus dengan memilih tempat duduk dua jam sebelum pertunjukan. “Dengan datang lebih awal, berarti bisa lebih leluasa memilih tempat duduk,” ujarnya.

Konser ini digarap dengan cara crowdfunding dimana The Rain dapat membuat konser tersebut terwujud bersama-sama. Jadi, Indra berharap semua dapat ambil bagian dalam konser tersebut dari sekarang dengan dua paket yang bisa diambil.

  • Paket Hujan Gerimis : 1 tiket & merchandise eksklusif (Rp 100.000)
  • Paket Hujan Deras : 1 tiket, merchandise eksklusif, dan kalian sekaligus membayarkan tiket 2 orang anak panti asuhan untuk ikut nonton konser ini (Rp 300.000)

Dalam konser tunggalnya tersebut, The Rain mengajak Kolase.com bekerjasama dalam melaksanakan proses crowdfunding dan untuk bisa bergabung dalam pertunjukan istimewa tersebut bisa langsung mengunjungi link berikut ini.

Sebagai informasi, The Rain adalah sebuah kuartet pop rock asal Jogja dengan personel yang tak berubah sejak mulai berdiri hingga saat ini. Cikal bakalnya sudah dimulai sejak akhir dekade 90-an, lalu nama The Rain mulai resmi digunakan pada Desember 2001.

Hingga saat ini, The Rain telah merilis 6 buah album studio dengan sederetan hits seperti Dengar Bisikku, Terlatih Patah Hati, Gagal Bersembunyi, Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku, Penawar Letih, Hingga Detik Ini, Tolong Aku, Rencana Berbahaya, Terlalu Indah, dan banyak lagi.

Setelah sempat tenggelam beberapa lama, pada 2013 The Rain menempuh jalur independen dengan mendirikan Heavy Rain Records dan merilis album Jabat Erat, sebuah album yang menjadi titik balik perjalanan The Rain.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!