Connect with us

1889 Pengunjung Hadiri Music Night 2017

review

1889 Pengunjung Hadiri Music Night 2017

Photo by Panitia

1889 Pengunjung Hadiri Music Night 2017

TANGERANG, acarakita.net – Sebagai wujud keakraban seluruh keluarga Universitas Prasetiya Mulya dan penutup tahun, gelaran bertajuk Music Night 2017 telah terselenggara dengan meriah pada Senin (11/12/2017) lalu di Lapangan PMBS Building dengan menghadirkan 1889 pengunjung.

Music Night sendiri merupakan acara musik tahunan yang diadakan Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya dengan kembali membawakan suasana seperti menjalani liburan singkat yang dapat melepas beban pikiran, tema Getaway dengan tagline Escape the Routine, Music in Between dihadirkan beserta iringan musik dan dekorasi yang disiapkan sangat mendukung acara Music Night 2017.

Hal tersebut membuat para pengunjung merasakan euforia berlibur dan melupakan sejenak rutinitas masing-masing. “Senang sekali acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, semoga apa yang disuguhkan juga memberikan hiburan khusus bagi seluruh pengunjung,” kata Ketua Acara Music Night 2017, Priscilla Natasha.

Selain ketua acara juga ada beberapa sambutan dari Abdan Syakur Noor sebagai Ketua Student Board 2017/2018 dan juga Iwan Hermawan Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier dan Alumni Universitas Prasetiya Mulya.

Usai sambutan dari mereka yang berkepentingan, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Bluetone, The Prodigy, dan 3 band hasil kompetisi yakni Shana & Dendy, Ashanta & Olaf, serta Mr Dalton yang pada akhirnya ditutup oleh penampilan 3 bintang tamu Glas Kaca, Teddy Adhitya, dan Hivi! dengan bawakan beberapa lagu andalan.

Glas Kaca yang membawakan lagu Preclear, Lotus, dan Staedig cukup membuat audience histeris. Tidak berhenti disitu karena Teddy Adhitya dengan lagu All of Em, Gone, Both is Real, Healer, Let Me, Studdenly, It’s Alright, Crazy, Won’t Hurt You, dan IYW pun tidak mau ketinggalan.

Sebagai penghujung acara, Hivi! yang sudah ditunggu pun naik panggung dengan lagu andalan mereka seperti Indahnya Dirimu, Sama-sama Tahu, Curi-curi, Gadis Sampul, Remaja, Kereta Kencana, Orang Ketiga, Pelangi, dan Mata ke Hati. Naiknya Hivi! menambah kemeriahan Music Night 2017 karena lagu yang dibawakan pun sangat mendukung tema acara dan pengunjung pun tidak hentinya turut serta mengiringi.

Penghujung acara, lagu berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi menjadi andalan yang diikuti pesta kembang api dan menambah kemeriahan serta sebagai tanda berakhirnya Music Night 2017. Selama acara berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati 19 food and beverage tenants, photobooth, serta karaoke box.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp