Connect with us

4000 Takjil Dibagikan Radio Sonora Purwokerto

news

4000 Takjil Dibagikan Radio Sonora Purwokerto

4000 Takjil Dibagikan Radio Sonora Purwokerto

PURWOKERTO, acarakita.net – Sebanyak 4000 paket takjil gratis dibagikan Radio Sonora Purwokerto kepada pengguna jalan di seputaran kota Purwokerto selama 20 hari. Acara tersebut menjadi agenda Radio Sonora Purwokerto dari tahun-tahun sebelumnya dalam rangka membantu masyarakat membatalkan puasa menjelang bedug maghrib.

Koordinator bagi takjil Radio Sonora Purwokerto, Athina Ratna Maulida mengatakan, selain membantu para pengguna jalan untuk membatalkan puasa, sekaligus untuk lebih mendekatkan Radio Sonora dengan masyarakat Purwokerto. “Disitu juga tidak lupa menyampaikan pesan supaya tetap tertib di jalan dengan mematuhi rambu lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Sore hari selepas pukul 17.00 WIB, kru Radio Sonora baik para penyiar, bagian administrasi, marketing bahkan station manager turun ke jalan untuk membagikan 200 paket takjil tiap harinya. “Dalam satu paket takjil berisi minuman dan beberapa jenis makanan ringan,” ujarnya.

Untuk lokasi pembagian takjil bergantian setiap hari antara lain di simpang GOR Satria, simpang tugu Karesidenan dan simpang Kodim. Dan masyarakat pengguna jalan nampak antusias dan tersenyum senang saat menerima paket takjil.

Sementara Station Manager Radio Sonora Purwokerto, Grytje Gregory mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini dapat terselenggara karena dukungan dari pihak sponsor. “Tahun ini kita didukung oleh banyak pihak seperti Wafer Tango, Teh Gelas, Mintz Mojiz, Fullo in Black, Liang Cha Adem Sejuk, Obat Maag Polycrol, Nutrisari dan Hotel Santika Purwokerto hingga acara ini dapat berjalan baik dan lancar,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp