Connect with us

74 Calon Pebisnis Muda Hadiri Simbiz Asia 2018

review

74 Calon Pebisnis Muda Hadiri Simbiz Asia 2018

Photo by Tim Simbiz 2018

74 Calon Pebisnis Muda Hadiri Simbiz Asia 2018

JAKARTA, acarakita.net – Event bertajuk Simbiz Asia 2018 garapan Binus International Trading Enterprise (BITE) berhasil menarik perhatian sekitar 74 calon pebisnis muda, Sabtu (13/1/2018) hingga Senin (15/1/2018) di Binus International University, Senayan tepatnya di FX Campus untuk cabang kompetisi Rally, dan JWC Campus untuk cabang kompetisi JA Titan dan Business Plan.

President of BITE, Ayu Fadillah mengatakan, apabila diukur dari jumlag peserta yang hadir ternyata Simbiz 2018 ini berhasil menarik perhatian para calon pebisnis muda. “Ada puluhan tim yang berpartisipasi dengan jumlah totalnya 74 peserta,” katanya dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Kompetisi ini, menurutnya memang ditargetkan kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) serta mahasiswa tingkat S1 yang masing-masing secara berurutan 40 dan 34 individu. Selain dari tiga kompetisi utama, disitu juga diadakan talkshow saat hari kedua acara bersama beberapa narasumber yang telah berpengalaman dibidang bisnis. “Antara lain ada Geprek Madre, Kebab Kebab Kebab, Schram Patisserie, dan It’s For Her yang fokus pada clothing line,” ujarnya.

Ayu menjelaskan, Simbiz 2018 tidak akan terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada dukungan dari pihak sponsor seperti Uber dan Jenius, dukungan dari Karirpad dan kerjasama media partner dengan acarakita.net salah satunya. Diakhir acara, Simbiz Asia 2018 ditutup dengan pengumuman pemenang.

Berikut urutan pemenang Simbiz Asia 2018 untuk tingkat SMA dan sederajat :
– ACQUIESCE dari SMKN 26 Jakarta,
– A Far Cry Limited dari Bina Bangsa School Kebon Jeruk,
– K&Q dari SMA 1 Kudus.

Untuk tingkat universitas, ketiga posisi juara dimenangkan oleh tiga tim dari Telkom University yakni Fisabilillah, Kobe Ascended, dan Indotech Legacy. Sedangkan untuk cabang kompetisi JA Titan, tingkat SMA dimenangkan oleh K&Q dari SMA 1 Kudus dan tingkat universitas oleh Kobe Ascended dari Telkom University.

Selamat kepada semua pemenang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!