Connect with us

9 Lagu Dibawakan Kunto Aji Di Rita Supermall Purwokerto

review

9 Lagu Dibawakan Kunto Aji Di Rita Supermall Purwokerto

9 Lagu Dibawakan Kunto Aji Di Rita Supermall Purwokerto

PURWOKERTO, acarakita.net – Sebanyak 9 lagu dibawakan Kunto Aji Wibisono dalam performanya di Rita Supermall Purwokerto dalam rangka launching Vario Make It Perfect, Sabtu (12/5/2018) malam. Performanya tersebut mendapat sambutan positif dari penggemar yang sebagian besar adalah kaum hawa.

Sempat mundur beberapa saat dari jadwal yang seharusnya dan microphone yang sempat mati diawal performa, tidak membuat raut muka jebolan ajang pencarian bakat ini kecewa. Justru tetap hangat menyapa penonton yang sudah menunggu performanya dengan beberapa lagu hits miliknya.

Dimulai dengan lagu berjudul Suara, pria kelahiran 4 Januari 1987 ini naik ke panggung yang disambut teriakan histeris para fans. Dilanjutkan dengan Pengingat, Buka Buka Buka, dan Ekspektasi yang masuk dalam album pertamanya berjudul Generation Y yang dirilis 2015 silam.

“Setelah lagu dari album pertama saya, untuk pertama kalinya saya ingin bawakan lagu yang rencananya akan masuk dialbum kedua saya,” kata Kunto Aji dari atas panggung.

Lagu ini, disampaikan dia belum dirilis ke radio atau media massa lainnya dan ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dengan membagi dua kubu dari sebelah kiri dan kanan untuk menyanyikan lirik lagunya. Lagu berjudul Amatiran pun dibawakan sambil mengajak penonton sambil menyapa dengan menyalami tangan mereka.

Mercusuar dan Konon Katanya menjadi lagu selanjutnya sampai dengan single pertama Kunto Aji berjudul Terlalu Lama Sendiri yang diikuti hampir seluruh penonton baik yang ada di depan panggung maupun yang berada di lantai atas. Dan sebagai penutup, Akhir Bulan dibawakan dengan tuntas diakhiri lemparan bunga oleh Kunto Aji kepada penonton.

Sebelum penampilan dari Kunto Aji, Brian and the Juno tampil mengisi panggung kemudian Ignore dengan beberapa lagu hits musisi tanah air dan mancanegara. Kemudian ada performa dari modern dance dan launching secara resmi All New Vario oleh perwakilan pihak Honda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp