Adrian Adioetomo Rilis Single Epilog

JAKARTA, acarakita.net – Musisi tanah air pengusung delta-blues, Adrian Adioetomo dikabarkan merilis single baru bertajuk Epilog. Karya perintis musik blues di Indonesia era sekarang ini menjadi lanjutan dari dua album sebelumnya Delta Indonesia, dan Karang & Arang (double album) serta sebuah EP album Apaan.

Adrian Adioetomo mengatakan, Epilog ini merupakan lagu yang menggambarkan kejadian atau perbuatan yang dilakukan untuk menghadapi perasaan yang dialami dalam keadaan yang tertekan atau menyakitkan. “Setelah berakhirnya sebuah hubungan percintaan,” katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (23/1/2019) lalu.

Tidak hanya dilihat dari sudut pandang saja, karana ia menjelaskan bahwa lagu ini juga bisa dari kedua pihak dimana akan muncul pertanyaan ‘apakah ada titik cerah pada akhirnya?’ usai mendengarkan lagu tersebut.

Secara gaya musik, lagu ini mungkin bukan bergaya blues sebagaimana blues biasanya, walau memang menggunakan beberapa elemen atau unsur blues seperti permainan slide-guitar. Namun secara spirit atau nyawa, lagu ini mengambil inspirasi dari tempat di mana blues berasal.

Untuk penggarapan single ini, Adrian Adioetomo berkolaborasi dengan musicblast.id yang diharapkan musiknya bisa terus diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar musik blues. “Dengan single ini, saya bisa berkontribusi positif dalam industri musik Indonesia,” ujarnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement







cari eventmu disini
× Chat Me!