Connect with us

Advertisement

Selain organisasi radikal dan atau kelompok lain yang memicu keresahan masyarakat dipersilahkan menghubungi tim  untuk melakukan pemasangan iklan dan atau kerjasama dalam bentuk media partner. Untuk respon lebih cepat, silakan hubungi tim kami melalui email acarakita.net@gmail.com atau dapat juga melalui whatsapp di nomor 08882679580 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Karena seperti diketahui, iklan merupakan kunci utama jika produk atau jasa yang Anda tawarkan ingin terjual dan diminati banyak orang. Namun dalam memutuskan untuk memilih jenis iklan yang dipilih, Anda harus ekstra hati-hati dan jeli. Tentunya para pengusaha pasti sudah mengetahui banyak iklan yang bisa dipilih mulai dari media elektronik, media massa, hingga pemasangan spanduk, banner, atau brosur.

Di masa dimana internet menjadi hal yang mudah diakses, tentunya memasang iklan di media online menjadi peluang emas. Jangkauan pasar yang lebih luas dan murahnya biaya yang dikeluarkan menyebabkan memasang iklan di media online menjadi lebih efektif dibandingkan memasang iklan di media lainnya.

Jika memasang iklan di media online, Anda bisa meraih banyak pasar dan itu dikarenakan media online memiliki jangkauan yang mencakup seluruh dunia. Iklan dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja hanya dengan sekali klik. Selama 24 jam non stop, iklan selalu terpasang.

Berbeda dengan memasang iklan di media cetak atau TV dimana iklan hanya dipasang pada waktu tertentu dan jumlah orang yang membaca majalah/koran atau menonton TV belum tentu sebanyak orang yang mengakses internet. Bahkan, Indonesian Digital Association mengakui bahwa periklanan digital kini sudah semakin diperhitungkan sebagai salah satu kunci dari sebuah marketing mix karena begitu banyaknya interaksi, transaksi, teknologi, dan komunikasi yang terjadi di dunia online.

Selain itu, biaya adalah masalah penting lainnya yang dapat mempengaruhi Anda beriklan. Jika Anda memasang iklan di media cetak dan TV, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Dengan beriklan di media online, permasalahan biaya bisa diatasi dengan prinsip low cost high impact, mengeluarkan budget serendah-rendahnya untuk menciptakan dampak dan pengaruh yang sebesar-besarnya.

Advertisement

To Top
WhatsApp