Connect with us

Ajak 8 Ball, Kungpow Chickens Rilis Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi)

news

Ajak 8 Ball, Kungpow Chickens Rilis Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi)

BANDUNG, acarakita.net – Absen mengeluarkan ‘lagu puasa’ pada Ramadan lalu, tahun ini Kungpow Chicken kembali merilis Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) yang sudah memasuki part 8. Perjalanan yang sudah dilalui diakui mereka menjadi perjalanan yang panjang dalam menjaga konsistensi.

“Untuk konten lagunya masih sama seperti sebelumnya yakni membahas kelucuan yang terjadi dikeseharian selama bulan Ramadan mulai dari mengangkat isu yang terjadi hingga menanggapi orant yang sedang kecanduan Mobile Legend,” kata Kungpow Chicken melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (19/5/2018) lalu.

Mereka menganggap, single terbarunya ini sangat menghibur namum tetap memiliki pesan positif dan pada chorus lagunya dengan nada yang sangat mudah untuk diingat dan dinyanyikan.

Melalui single ini, Kungpow Chickens mengajak rapper lain untuk berkolaborasi dimana dalam kolaborasi ini sangat menarik dikarenakan dalam membuat lirik sama tajamnya. “Disini kami mengajak 8Ball untuk berkolabirasi, untuk musiknya digarap Joano Kokan yang merupakan beat maker kenamaan di Indonesia,” ujarnya.

Mereka berharap single ini dapat menjadi sesuatu yang menghibur telinga pecinta musik Indonesia dibulan Ramadan. “Melalui lagu ini, semoga kedepannya bisa terus menghasilkan karya yang positif bagi perkembangan musik tanah air,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!