Connect with us

Ajak Angga Supernova, Sekar Qaanita Rilis Sembuhkan Rindu

news

Ajak Angga Supernova, Sekar Qaanita Rilis Sembuhkan Rindu

Ajak Angga Supernova, Sekar Qaanita Rilis Sembuhkan Rindu

JAKARTA, acarakita.net – Penyanyi pendatang baru bernama Sekar Qaanita merilis lagu bertajuk Sembuhkan Rindu dengan mengajak Angga Supernova. Perilisan tersebut sebagai bukti bahwa ia memiliki mental tangguh untuk bersaing dengan penyanyi yang lebih dahulu aktif di industri musik tanah air.

Bakat besar yang sudah terlihat sejak kecil membuat Sekar berkomitmen untuk berkarya dan eksis dalam industri musik tanah air, bahkan ia mengakui bila dirinya sangat terinspirasi oleh Taylor Swift dalam bernyanyi. “Dari kelas 2 SD saya nyanyi dan mulai ikut lomba di sekolah, ikut les vokal karena ingin serius,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menambahkan, dari jenjang SD dahulu para guru juga mengetahui dirinya suka menyanyi, lomba, dan sering juara. “Aku pernah punya single My Best Friend yang ceritanya lagu tentang sahabat, dan aku dari dulu yang bikin suka nyanyi itu Taylor Swift,” ujarnya.

Keberaniannya untuk terjun ke industri musik diakui Angga yang merupakan vokalis dari band Supernova, karena itulah ia menjelaskan bahwa untuk mempromosikannya itu tidak main-main bahkan hingga ke Malaysia. “Kalau untuk album pertama lebih ke explore suaranya Sekar,” katanya.

Menurutnya, dari 5 lagu berbeda ada pop, country, jazzy supaya Sekar juga menemukan karakter tapi dari kesemuanya itu Sekar dapat menguasai. “Banyak yang suka Sembuhkan Rindu dan tidak hanya di Indonesia tapi juga Singapura dan Malaysia. Di album ini kita akan ke Malaysia dulu, rencananya minggu kedua September kita akan promo kesana,” ujarnya.

Selain mempunyai bakar bernyanyi, Sekar juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan itu dibuktikan dengan mendonasikan hasil penjualan dari lagunya tersebut pada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). “Dari penjualan lagu ini ingin buat YKAI, sedangkan kalau ingin bisa lebih belajar lagi,” kata dia.

Angga mengharapkan dengan adanya mini album yang berisi 5 lagu tersebut, Sekar mampu bersaing dengan para penyanyi papan atas Indonesia lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!