Connect with us

Ajak Kerabat Suarakan Hal Positif, Kotak Rilis Single Beranikan Dirimu

news

Ajak Kerabat Suarakan Hal Positif, Kotak Rilis Single Beranikan Dirimu

JAKARTA, acarakita.net – Untuk menunjukan eksistensi dalam berkarya di industri musik tanah air, Kotak kembali merilis single baru bertajuk Beranikan Dirimu. Single barunya tersebut mulai diperkenalkan melalui official lyrics video yang dirilis melalui channel youtube resmi mereka pada Jumat (23/11/2018) siang.

Masih dengan energi penuh semangat, lagu baru Kotak tersebut memiliki pesan moral sederhana namun tetap mengena bagi para pendengar. “Kami ingin supaya pendengar berani untuk menyuarakan berbagai hal positif di dunia,” kata vokalis Kotak, Tantri melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Band yang beranggotakan Tantri pada vokal, Chua pada bass, dan Cella pada gitar tetap mempertahankan image mereka sebagai band rock yang tidak melulu menciptakan lagu bertemakan cinta. Kotak memilih untuk menjadi sebuah agen perubahan dengan tujuan mengarahkan pendengarnya pada hal positif yang dapat menciptakan kehidupan sosial yang lebih baik.

“Semoga pendengar juga bisa lebih mudah mencerna pesan yang terkandung dalam lagu ini serta bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari seperti lagi Kotak lainnya,” ujar dia.

Beranikan Dirimu terdengar garang dan penuh semangat, terbalut rapi dalam alusan musik rock yang dapat mengangkat mood pendengarnya. Dalam lagu ini, Kotak berusaha menyebarkan semangat agar pendengarnya berani menjadi dirinya sendiri dalam hal positif dan tidak mendengarkan orang-orang yang berusaha menjatuhkannya.

Lagu ini juga sebagai bentuk cinta Kotak terhadap pendengar, dan ingin semuanya berani mengekspresikan jati diri mereka yang sesungguhnya serta belajar untuk menerima ekspresi diri orang lain yang tidak sama dengan mereka. “Kembali lagi, hal ini ditujukan untuk menciptakan sebuah kehidupan sosial yang lebih baik dan saling menghargai antar sesama manusia,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!