Connect with us

Ajak Yaris R Community, Nasmoco Purbalingga Gelar Auto Show

advertisement

Ajak Yaris R Community, Nasmoco Purbalingga Gelar Auto Show

Photo by Lij Imam

Ajak Yaris R Community, Nasmoco Purbalingga Gelar Auto Show

PURBALINGGA, acarakita.net – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap dunia otomotif, Nasmoco Purbalingga dan Purwokerto menggelar event spesial bertajuk Nasmoco Auto Show, Sabtu (22/9/2018) di Nasmoco Purbalingga.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond Aryadi mengatakan, event tersebut diharapkan menjadi wadah bagi pecinta otomotif di wilayah Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap, dan Kebumen (Masbarlingcakeb) untuk mengaktualisasikan kegemarannya melalui kontes modifikasi, Carlimbo, Out of The Box, Photography Contest, Band and DJ perform.

“Nasmoco Auto Show merupakan apresiasi sekaligus upaya Nasmoco untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan Toyota sekaligus memperkenalkan New Yaris sebagai salah satu produk terbaru Toyota yang memiliki fitur keselamatan dan kenyamanan terlengkap dikelas hatcback,” katanya.

Kontes seperti ini, menurut Raymond baru pertama kali digelar di Kota Purbalingga, dengan peserta dari wilayah Masbarlingcakeb. “Acara ini punya tujuan menggali kreativitas anak muda dalam modifikasi kendaraan roda empat, Limbocar hingga kontes fotografi, band serta penampilan DJ bagi para pengunjung,” ujarnya.

Acara tersebut akan terus dilakukan bersama komunitas Toyota lain untuk semakin mempererat tali silaturahim antara sesama komunitas wilayah Masbarlingcakeb. Selain kontes modifikasi, Nasmoco Auto Show juga menawarkan banyak kemudahan dan benefit bagi pengguna atau calon pelanggan Toyota.

Nasmoco memberikan promo berupa uang muka ringan mulai 3 jutaan untuk New Agya dan All New Calya, serta uang muka 7 jutaan untuk Grand New Avanza. “Bahkan khusus pembelian Toyota di bulan September 2018 berkesempatan memenangkan Grand Prize 8 unit Toyota All New CHR dan 1 unit Toyota New Alphard,” kata Raymond.

Tidak hanya kemudahan pembelian Toyota baru, Nasmoco juga memberikan fasilitas gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli, hingga test drive. Dan melalui semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga sebagai diler resmi Toyota berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan.

Tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga suku cadang (spare part).

Sementara itu Service Manager Nasmoco Purbalingga, Aris Yusuf mengatakan, untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur. “Kami sediakan layanan darurat NEA (Nasmoco Emergency Assistance, red) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun selama 24 jam,” katanya.

Layanan tersebut, lanjut Yusuf hanya cukup menghubungi nomor handphone 081548819000 untuk wilayah Area Banyumas dan nomor handphone 081326242300 untuk wilayah Area Purbalingga.

Pada kesempatan pada event Auto Show, Yusuf menyebutkan bahwa Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga memberikan harga yang sangat spesial untuk Paket Service Hemat yakni :

  • Paket Ganti Oli dari Harga Rp. 600.000 menjadi Rp. 350.000, meliputi : Ganti Oli 1 Galon, Pengecekan Aki, Pengecekan Spooring, Free Check 24 Item
  • Paket Tune Up dari harga Rp. 500.00 menjadi Rp. 250.000 meliputi : Engine Tune Up, Injector Cleaner, Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Free Check 24 Item
  • Paket Rem dari harga Rp. 500.000 menjadi Rp. 250.000 meliputi : Service Rem, Brake Cleaner, Nitogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Free Check 24 Item
  • Paket Komplit ( Ganti Oli + Tune Up + Rem ) dari harga Rp. 1.300.000 menjadi Rp. 450.000 meliputi : Ganti Oli 1 Galon, Engine Tune Up, Service Rem,Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki,Nitrogen 4 Roda, Free Check 24 Item.

“Paket Service Hemat tersebut merupakan wujud ungkapan terima kasih Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalinggga kepada masyarakat yang telah mempercayakan sarana transportasi menggunakan Toyota. Bengkel Nasmoco Purwokerto juga melayani service cepat untuk perawatan berkala yang hanya membutuhkan waktu 1 jam saja yang sudah disertifikasi oleh Toyota Astra Motor,” ujarnya.

Selain itu, Nasmoco Purbalingga juga menyediakan pelayanan perbaikan bodi dan cat yang pada kesempatan ini memberikan paket Quick Repair 3 4 5 dimana perbaikan dapat diselesaikan dalam waktu 3-5 jam (untuk kerusakan 1-3 panel) dengan harga kurang dari Rp 500.000/panel.

“Paket service hemat dan juga quick repair tersebut merupakan wujud ungkapan terima kasih Nasmoco Purbalingga kepada masyarakat yang telah mempercayakan sarana transportasi menggunakan Toyota,” kata Yusuf.

Sementara itu Ketua Yaris R Community, Jeva mengatakan, Nasmoco Auto Show menggandeng komunitas pengguna Yaris yang tergabung dalam Yaris R Community (Yarcy) yang merupakan wadah bagi pengguna mobil Yaris di wilayah Banyumas dan sekitarnya.

“Disitu ada hampir 100 peserta kontes modifikasi mobil berbagai jenis dan merk. Para kontestan tersebur akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang akan dibawa pulang pemenang,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!