Connect with us

Ajak Yoda, Stinky Release Single Kepastian Darimu

news

Ajak Yoda, Stinky Release Single Kepastian Darimu

JAKARTA, acarakita.net – Guna lebih manjakan penikmat musik tanah air, di 2018 ini grup musik Stinky kembali hadirkan semangat baru dengan single Kepastian Darimu pada 22 April 2018 lalu. Namun karena adanya kekosongan vokalis, untuk single kali ini Stinky mengajak Yoda untuk featuring.

“Karena posisi vokalis dalam kekosongan, akhirnya kami putuskan untuk mencari vokalis sebagai featuring untuk single ini yang bisa mewakili warna musik Stinky dengan karakter berbeda,” kata bassis Stinky, Irwan melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Dipilihnya Yoda sebagai featuring, diakui Irwan melalui proses yang cukup sulit hingga akhirnya jebolan Indonesian Idol 2012 inilah yang tepat untuk mewakili single Kepastian Darimu. “Sosoknya yang bergaya rock dengan suara khas rock romantic bisa membalut lagu ini menjadi kuat dan berkarakter,” ujarnya.

Irwan menjelaskan, untuk proses penggarapan single Kepastian Darimu ini terbilang singkat dan hanya memakan waktu tidak lebih dari satu minggu mulai dari penciptaan lagu hingga recording.

“Kami berharap single ini bisa kembali menghibur penikmat musik Indonesia, khususnya para fans setia yang selalu menunggu karya lagu terbaru dari Stinky,” kata Irwan.

Seperti diketahui, sejak awal terbentuk dari 1997 lalu hingga saat ini Stinky yang terdiri dari Irwan pada bass, Nanno dan Ndhank pada gitar, dan Edy pada drum selalu mencoba untuk eksis dengan merilis album atau single lagu supaya dapat lebih dekat dan menghibur hati para penggemarnya.

Hingga saat ini, terhitung Stinky sudah merilis 11 album serta beberapa single yang dapat dinikmati para Stinkies (fans Stinky, red) di tanah air.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp