Connect with us

Akan Rilis Album Baru, ADA Band Buka Audisi Mencari Vokalis Baru

news

Akan Rilis Album Baru, ADA Band Buka Audisi Mencari Vokalis Baru

Akan Rilis Album Baru, ADA Band Buka Audisi Mencari Vokalis Baru

JAKARTA, acarakita.net – Usai ditinggalkan sang vokalis, ADA Band menggelar audisi mencari vokalis melalui media sosial resmi mereka @ada_indonesia di instagram. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar penggarapan album terbaru ADA Band yang akan direlease usai mendapatkan vokalis baru.

Audisi mencari vokalis baru ADA Band akan diakhiri Kamis (15/2/2018) mendatang dengan cara mengupload 3 video instagram yang berisi 3 lagu dari ADA Band seperti Manja, Haruskan Ku Mati, dan juga Masih (Sahabatku & Kekasihku) kemudian menyanyikan reff dari lagu tersebut dilanjutkan hingga 1 menit.

Apabila durasi tidak cukup dalam satu video, dipersilakan untuk menggunakan multiple video atau menjadi dua bagian dan yang paling penting adalah dengan menggunakan caption yang telah ditentukan masing-masing lagu. “Audisi hanya diadakan melalui instagram dan peserta hanya boleh berpartisipasi melalui instagram,” kata mereka melalui akun resminya.

Jadi, untuk kalian para pria berusia 24 hingga 35 tahun dan berwarga negara Indonesia silakan gunakan alat rekam video terbaiknya dan hindari suara bising lain yang sekiranya mengganggu mengambilan video. Follow juga akun @ada_indonesia di instagram dan twitter sebagai salah satu syarat wajibnya serta mantion mereka pada captionnya.

Yang paling penting untuk mengikuti cara dan syarat yang sudah ditentukan karena itu wajib dan apabila ada pertanyaan mengenai audisi tersebut, dapat langsung ditanyakan melalui inbox maupun direct message di instagram mereka. Selain itu juga peserta boleh menggunakan iringan instrumen maupun hanya vokal saja, yang penting video terbaru dan memperlihatkan cara bernyanyi di dalam video.

Tertarik mengikuti audisi vokalis ADA Band..??

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp