Connect with us

Akhir September, Bali Reggae Star Festival Kembali Digelar

news

Akhir September, Bali Reggae Star Festival Kembali Digelar

Akhir September, Bali Reggae Star Festival Kembali Digelar

BALI, acarakita.net – Gelaran bergengsi Bali Reggae Star Festival kembali diadakan Sabtu (29/9/2018) dan Minggu (30/9/2018) mendatang di Pantai Mertasari, Kawasan Pantai Sanur, Bali. Acara yang sudah memasuki tahun keempat ini semakin istimewa dengan menampilkan 32 penampil dalam festival, termasuk performer dari luar negeri.

Ketua Panitia Reggae Star Festival, Agung Ngurah mengatakan, musik merupakan bahasa yang universal termasuk reggae yang tumbuh subur di Indonesia, khususnya di Bali. “Melihat perkembangan tersebutlah diadakan Bali Reggae Star Festival yang sudah keempat kali diadakan,” katanya dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Ia menyebutkan, pihaknya telah mengantongi konfirmasi ketersediaan band reggae asal Amerika bernama Range dan dari Malaysia bernama Budak Nakal. “Sebenarnya banyak sekali band yang ingin tampil disini, tapi kami ingin memberikan kesempatan lebih kepada band reggae Indonesia dan Bali khususnya,” ujar dia.

“Untuk di Bali sendiri, terus terang saja kalau efek dari festival ini adalah tumbuh kembali band-band reggae disini,” lanjutnya.

Lahan seluas 15 hektar di Kawasan Pantai Sanur tersebut nantinya akan disulap menjadi festival musik reggae terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara sembari menikmati keindahan Pantai Sanur. “Kami juga menyiapkan paket camping ground untuk penonton yang ingin menginap di area festival selam dua hari beserta tiket,” kata Agung.

Untuk urusan tiket, pihaknya menggandeng Melon Indonesia yang menjadi official ticketing partner. Agung menegaskan, Bali Reggae Star Festival bukan hanya menyajikan musik dari para performernya, tapi juga menyelipkan pesan tentang pelestarian lingkungan yang menjadi issu sentral dari festival ini.

“Jadi setiap performer akan kami beri ‘wejangan’ tentang pelestarian lingkungan yang akan kami infokan sebelum mereka naik panggung. Jadi penonton yang pulang dari sini akan mengingat pesan soal lingkungan tersebut,” ujarnya.

1 Comment

1 Comment

  1. yudda

    August 3, 2018 at 2:44 am

    semoga sukses Bali Reggae Star Festival 2018 Salam Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!