Connect with us

Akhir Tahun, Judas Priest Akan Bisingkan Indonesia

news

Akhir Tahun, Judas Priest Akan Bisingkan Indonesia

Akhir Tahun, Judas Priest Akan Bisingkan Indonesia

JAKARTA, acarakita.net – Akhir tahun ini, tepatnya 7 Desember 2018 Indonesia kembali dibisingkan hingar bingar musik cadas. Pasalnya, band metal asal Inggris bernama Judas Priest dijadwalkan ke Indonesia dengan Ecopark Ancol, Jakarta sebagai venue yang dipilih.

Konser band legendaris dunia metal ini dijadwalkan akan berlangsung dari pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan dipromotori Rajawali Indonesia Communication, yang juga menjadi promotor Jogjarockarta. “Terimakasih kami bisa datangkan Judas Priest,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

Dalam promo Rajawali Indonesia Communication yang diunggah di Instagram, penjualan pratiket konser Judas Priest akan tersedia secara online pada 4 Agustus 2018 mulai pukul 12.00 WIB dengan harga Rp450.000 dan selepas tanggal itu, tiket akan dijual Rp 650.000 untuk reguler.

Konser di Indonesia pada Desember mendatang menjadi bagian dari tur dunia Judas Priest selain di Argentina, Brasil, Jepang dan Prancis. Belum lama ini, tepatnya Maret 2018 lalu Judas Priest merilis album bertajuk Firepower.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!