Connect with us

Antusiasme Pemuda Dalam Talkshow Edutainment

review

Antusiasme Pemuda Dalam Talkshow Edutainment

Photo by Panitia

Antusiasme Pemuda Dalam Talkshow Edutainment

BOGOR, acarakita.net – Antusiasme pemuda nampak saat talkshow bertajuk edutainment yang merupakan rangkaian dari Ideanation, Minggu (28/10/2018) di Gedung Graha Widya Wisuda Institut Pertanian Bogor. Acara yang digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini dihadiri oleh 5 pembicara sekaligus, yakni Tasya Kamila, Tere Liye, Aulion, Barry Likumahuwa, dan Hendy Setiono.

Dengan nuansa sumpah pemuda, acara ini bertujuan untuk menginspirasi para pemuda dalam membangun ide-ide segar dari kisah berbagai sosok yang menginspirasi. Acara dibuka dengan video sumpah pemuda dan monolog yang dibawakan oleh Rohmat dengan sangat luar biasa.

Setelah acara dibuka oleh Dekan Sekolah Bisnis IPB, Prof Dr Ir Noer Azam Achsani MS maka talkshow pun segera dimulai dengan sesi sharing bersama Hendy Setiono yang membahas kiprah nya dalam berbagai bisnis kuliner salah satunya Kebab Baba Rafi, kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing bersama Aulion yang merupakan seorang content creator yang banyak digemari oleh anak muda.

Disela acara, audiens disuguhi dengan penampilan menarik dari the 3rd major band.

Pada sharing session selanjutnya audiens dibuat terpukau oleh live performance Barry Likumahuwa yang memainkan bass secara solo. Tak hanya menghibur audiens dengan permainan bass nya, Barry juga turut menginspirasi audiens melalui cerita perjuangannya di dunia permusikan.

Masih di panggung yang sama, Tasya Kamila hadir membagikan ceritanya tentang pencapaian-pencapaian yang membanggakan. Sharing session terakhir diisi oleh Tere Liye seorang novelis terkenal yang karyanya selalu menarik perhatian pecinta novel dari kalangan muda hingga dewasa.

Diakhir acara, audiens dibuat lebih antusias lagi dengan sesi book signing oleh Tere Liye. Diharapkan kegiatan Ideanation akan terus berlanjut kedepannya, menjadi bagian dari budaya Sekolah Bisnis IPB, sehingga dapat terus menginspirasi banyak anak muda di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!