Connect with us

Authenticity Fest Akan Kembali Digelar

news

Authenticity Fest Akan Kembali Digelar

Authenticity Fest Akan Kembali Digelar

JAKARTA, acarakita.net – Pertujukan musik bertajuk Authenticity Fest 2018 dipastikan akan kembali digelar di 12 kota di Indonesia yang diawali Minggu (9/9/2018) di Lapangan Kodim 06/07 Sukabumi mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

Sejumlah band maupun penyanyi papan atas nasional dan international akan tampil dengan gelaran yang lebih dengan membuat panggung out door sambil mengusung konten yang berbeda dan unik. Musisi kenamaan tanah air seperti Kotak, Ari Lasso, /rif, dan BIP juga dipastikan jadi bagian penting dari event tersebut

Usai pertunjukan di Sukabumi, Authenticity Fest 2018 ini akan kembali terselenggara di Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar dengan pengunjung berusia 18 tahun ke atas dapat menyaksikan pertunjukan secara gratis.

Dengan slogan ‘Simply Authentic’ diharapkan selalu memberikan pertunjukan terbaik. “Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan konser musik yang dinamis dan autentik,” kata penyelenggara acara, Anes Rembes dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Authenticity Fest 2018 pun turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan musik dari band-band lokal ternama di setiap daerah dalam satu pertunjukkan besar. Selain musik, konten komunitas lokal yang kreatif juga di suguhkan untuk membakar semangat serta menambah inspirasi dalam berkarya.

Gairah industri musik Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota. Kini, bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna seperti pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika, dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang autentik, kreatif, akurat, berkelas, orisinal, serta cermin identitas muda yang kuat.

Melihat fakta tersebut, gelaran musik Authenticity kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Authenticity hadir kembali karena animo masyarakat yang luar biasa saat Authenticity Fest 2017 digelar di empat kota di Indonesia.

Authenticity kali ini digelar dengan atmosfer yang berbeda dengan memadukan musik dari berbagai aktivitas seni dan ide-ide kreatif. Di tahun 2018, event berkelas ini bertajuk Authenticity Tour 12 Kota. Konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreativitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!