JAKARTA, acarakit.net – Guna lebih meningkatkan rasa kemanusiaan, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Universitas Tarumanagara kembali adakan bakti sosial bertemakan Joyfull 2018 pada Selasa (9/1/2018) hingga Kamis (11/1/2018) di Desa Talagajaya, Kecamatan Banjarwangi, Garut.

Untuk itulah, mereka semua ingin mengajak rekan-rekan sekalian untuk turut serta dan berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mendonasikan atau menyumbangkan apapun yang sekiranya dibutuhkan oleh masyarakat.

Jenis sumbangan yang dibutuhkan tersebut diantaranya dana, pakaian layak pakai, sembako, mainan anak, buku pelajaran sekolah dasar, bahan bangunan, obat-obatan, dan beberapa jenis sumbangan lain yang dapat membantu.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut akan melakukan beberapa program seperti pembangunan MCK, perbaikan dan pembangunan jalan, pengobatan gratis, pembagian sembako, pasar murah, pendidikan, pembangunan perpustakaan, operasi gigi, dan penyuluhan kesehatan.

Kalian dapat langsung menyumbangkan ke sekretariat BEM FE UNTAR di Lantai 5 Hall B Kampus 2 atau melalui rekening BCA 483 040 3031 atas nama Christian Alessandro dan juga dapat melalui website kitabisa.com. Informasi lebih lanjut segera hubungi nomor 081548606888 atas nama Fiona, atau 087709253490 atas nama Yovanda.

Pantau juga aktifitas media sosial mereka di akun @bemfeuntar di instagram dan line, @bemfe_untar di twitter, @bemfeuntarofficial di facebook, dan BEM FE Untar di youtube, serta akun @baksosbemfeuntar di instagram.

Mari berbagi ??
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *