JAKARTA, acarakita.net – Beberapa musisi kenamaan seperti Senar Senja, Naif, dan Glenn Fredly sukses membuat SMA Don Bosco 2 Jakarta bernuansa 90an dalam gelaran Arcofest 2017 The 90s Era:Shimmering Memory of Old Times, Sabtu (11/11/2017) lalu. Acara tersebut juga menjadi agenda tahunan yang paling ditunggu dimana tahun ini sengaja mengangkat tema 90an dan mengajak semua untuk bernostalgia.

Ketua panitia Arcofest 2017, Ilvico Caspar mengatakan, dari tahun ke tahun selalu diadakan pensi seperti ini dan sekarang sengaja mengangkat tema 90an dengan mengundang band dan musisi yang lagunya juga hits pada era tersebut. “Kami ingin sesuatu yang berbeda dan meninggalkan kesan tersendiri,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menjelaskan, beberapa musisi yang terlibat didalamnya yakni mulai dari Senar Senja yang menemani audience di siang menuju senja hari, lalu ada Teddy Adhitya dengan style musiknya yang unik, Naif yang sukses membuat seluruh penonton bergoyang, hingga aksi legendaris Glenn Fredly yang pecan dan mampu menghibur para penonton di Arcofest 2017.

Selain musisi kenamaan, dalam Arcofest 2017 juga dimeriahkan dengan adanya penampilan grup band dari tuan rumah, penampilan modern dance, dan juga fashion show yang disponsori oleh brand clothing ternama seperti Gaudi, Toko Misteri dan Young Woong yang memang sesuai tema.

Saat acara berlangsung, meskipun sempat sedikit gerimis namun hal tersebut tidak membuat penonton patah semangat sehingga acara Arcofest itu sangat meriah dan berhasil memanaskan suasana yang mendung. Acara tersebut juga menjadi puncak acara yang sangat dibanggakan oleh para siswa dan siswi SMA Don Bosco 2.

Bahkan, sebelum pentas seni dilakukan pun para siswa di SMA Don Bosco 2 telah mengadakan pekan olahraga (POR). Dimana pada tahun ini, POR tersebut diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 9 November 2017 dan diakhiri dengan puncaknya yaitu pentas seni Arcofest 2017.

Tidak hanya disuguhkan oleh penampilan istimewa dari pada musisi kenamaan, para penonton yang sudah rela datang tersebut juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh panitia seperti stan makanan, game corner, art space hingga beberapa spot keren bertema 90an yang cocok dijadikan tempat berfoto.

foto dari Indi Kusumo
Mari berbagi ??
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *