Connect with us

Bedjana Rilis Single Dalam Hati

news

Bedjana Rilis Single Dalam Hati

JAKARTA, acarakita.net – Unit folk tanah air, Bedjana merilis single bertajuk Dalam Hati yang dirilis Guest Music bekerjasama dengan Roots N Records yang diproduceri sendiri oleh Yudis Dwikorana yang merupakan personil dari Bedjana.

“Single tersebut bercerita tentang pencarian kekasih sejati yang seyogyanya tidak pernah pergi, bahwa sang belahan jiwa itu sebenarnya sudah ada dan sudah ditentukan dari sananya,” kata Yudis Dwikorana dari press release yang diterima acarakita.net, Rabu (3/1/2017) pagi.

Band yang terdiri dari Agusalim Luckman, Romy Syalasa, dan Yudis Dwikorana ini berkomitmen terhadap masalah sosial, kemanusiaan, lingkungan dan baru terbentuk resmi dengan nama Bedjana pada September 2017 lalu. Yudis yang juga menjadi produser dalam single nya tersebut merupakan tokoh penting dalam musik Indonesia dan sudah menghasilkan single top Agnez Mo, Dewi Sandra, Sania, dan beberapa musisi tanah air lainnya.

Berkolaborasi dengan Romy Syalasa yang sudah beberapa kali menjuarai X-Factor dengan grupnya Nudimension dan Agusalim Luckman lead singer grup disNthat, yang akhirnya terbentuk Bedjana untuk memulai petualangan baru dalam bermusik di Indonesia.

Karena itulah, meski tergolong sangat baru namun jaug sebelumnya mereka telah berkumpul bersama dan membawakan lagu cover yang menurut mereka abadi sepanjang di instagram dengan hastag #GSQ atau Greatest Hits Quotes dimana lagu tersebut diaransemen dengan gaya mereka sendiri.

Dalam bermusik, mereka dipengaruhi terutama oleh gaya bermusik folk, soul dan blues dengan instrumentasi sederhana sebuah gitar dan dua penyanyi utama yang menekankan pada pembagian suara atau harmoni. Informasi mengenai Bedjana dapat dipantau melalui akun @bedjanamusik di instagram.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement
To Top
WhatsApp