Connect with us

Behind The Scene Dirilis, Hyndia Tanpa Satu Sosok Penting

news

Behind The Scene Dirilis, Hyndia Tanpa Satu Sosok Penting

PURWOKERTO, acarakita.net – Selesai dengan webseries Jatuh Cinta, band Purwokerto yang menyebut diri dengan Hyndia akan merilis musik video nya dalam waktu dekat. Namun begitu, behind the scene dari Jatuh Cinta sudah dirilis pada Sabtu (24/2/2018) lalu melalui channel YouTube mereka Hyndia Official.

“Kami sengaja merilis behind the scene nya dulu supaya teman-teman Hyndiana bisa terlebih dahulu melihat proses dari pembuatan music video tersebut,” kata gitaris Hyndia, Aga Maulana saat dihubungi acarakita.net belum lama ini.

Selain itu di single ketiga dalam album Pagi Berlabuh ini sengaja dibuat berbeda dengan single sebelumnya yang menampilkan performa dari Hyndia. Perbedaan tersebut yakni adanya story dari pasangan yang diperankan oleh talenta lokal dengan kualitas yang cukup bagus.

Aga menyebutkan, dari awal sudah menentukan bahwa apa yang akan ditampilkan dalam music video Hyndia akan berbeda satu dengan lainnya. “Hal tersebut supaya dari viewer tidak merasa bosan dengan apa yang pernah ditampilkan ternyata sama dengan yang baru ditampilkan,” ujarnya.

Disalah satu frame yang ada, Aga menyebutkan ada sosok di Hyndia yang tidak ditampilkan dalam pembuatan maupun seluruh aktifitas Hyndia. Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat sosok itu tidak dapat tampil dan itu pasti sudah terlihat dari beberapa scene yang ada dalam behind the scene Jatuh Cinta.

“Siapakah dia, pasti sudah tau tapi dari pada penasaran lebih baik tunggu saja sampai music video nya dirilis secara resmi di channel Hyndia,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp