Connect with us

Bentuk Solidaritas, Nasmoco Purbalingga Bersama Driver Online Purbalingga Gelar Kopdar

news

Bentuk Solidaritas, Nasmoco Purbalingga Bersama Driver Online Purbalingga Gelar Kopdar

Photo by Lij Imam

Bentuk Solidaritas, Nasmoco Purbalingga Bersama Driver Online Purbalingga Gelar Kopdar

PURBALINGGA, acarakita.net – Sebagai bentuk solidaritas dalam berkegiatan positif didunia otomotif, Nasmoco Purbalingga bersama Paguyuban Driver Online Purbalingga (DOP) menggelar acara Kopdar Bareng Nasmoco Purbalingga – Paguyuban Driver Online Purbalingga di Nasmoco Purbalingga Jl. Soekarno Hatta KM 2, Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga, Selasa (31/7/2018) lalu.

Dalam acara tersebut, terlibat sebanyak 40 personil driver online roda empat yang tergabung dalam induk organisasi Paguyuban Driver Online Purbalingga (DOP). Selain agenda kumpul bareng, pada kesempatan tersebut juga ada Test Drive untuk unit Calya maupun Agya, konsultasi service/training untuk anggota driver online serta adanya program paket service murah baik itu general service maupun perbaikan Bodi dan Cat.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga, Raymond A SE MM mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Nasmoco Purbalingga semakin dekat dengan pelanggan setianya dan semua driver online di wilayah Purbalingga dan sekitarnya. “Kami selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas paguyuban,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Gagasan tersebut, lanjut Raymond juga untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk bertukar informasi seputar dunia otomotif. “Bagi kami para anggota driver tersebut bukan sekedar konsumen tapi juga sebagai mitra Toyota, dan mereka juga berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota dimata konsumen,” ujarnya.

Selain itu, ia menyebutkan dengan adanya driver online diarea Purbalingga juga sangat membantu Nasmoco untuk memperbaiki kualitas layanan, karena banyak kritik dan saran dari anggota driver online yang membangun dan sering sekali memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk Toyota.

Melalui semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco Purbalingga sebagai diler resmi Toyota berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan. Nasmoco Purbalingga tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel hingga suku cadang.

Kepala Bengkel Nasmoco Purbalingga, Aris Yusuf mengatakan, untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco Purbalingga juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur serta menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA). “Disini kami siap dimanapun dan kapanpun selama 24 jam dengan cukup menghubungi nomor 081326242300,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Nasmoco Purbalingga juga memberikan harga yang sangat spesial untuk Paket Service Hemat, yakni:

  • Paket Ganti Oli dari Harga Rp. 600.000 menjadi Rp 350.000, meliputi : Ganti Oli 1 Galon, Pengecekan Aki, Pengecekan Spooring, Free Check 30 Item
  • Paket Tune Up dari harga Rp. 500.00 menjadi Rp 250.000 meliputi : Engine Tune Up, Injector Cleaner, Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Free Check 30 Item
  • Paket Rem dari harga Rp. 500.000 menjadi Rp 250.000 meliputi : Service Rem, Brake Cleaner, Nitogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Free Check 30 Item
  • Paket Komplit ( Ganti Oli + Tune Up + Rem ) dari harga Rp 1.300.000 menjadi Rp 450.000 meliputi : Ganti Oli 1 Galon, Engine Tune Up, Service Rem,Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki,Nitrogen 4 Roda, Free Check 30 Item

Selain itu, Nasmoco Purbalingga juga menyediakan pelayanan perbaikan Bodi dan cat yang memberikan paket Quick Repair 3 4 5 dimana perbaikan dapat diselesaikan dalam waktu 3 hingga 5 jam untuk kerusakan 1 hingga 3 panel dengan harga kurang dari Rp 500.000 per panel.

“Paket Service Hemat dan juga Quick Repair Body & Paint tersebut merupakan wujud ungkapan terima kasih Nasmoco Purbalingga kepada masyarakat yang telah mempercayakan sarana transportasi menggunakan Toyota,” ujar Yusuf.

Dengan adanya Driver Online diarea Purbalingga diharapkan mampu memajukan dunia otomotif diarea Purbalingga dan mempermudah masyarakat Purbalingga dalam hal transportasi umum sehingga mampu meningkatkan dan memperlancar perekonomian diwilayah Purbalingga dan sekitarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!