Connect with us

Berburu Tren Bandung Di Fashion Art Festival

advertisement

Berburu Tren Bandung Di Fashion Art Festival

Photo by Lij Imam

Berburu Tren Bandung Di Fashion Art Festival

PURWOKERTO, acarakita.net – Untuk kalian masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang hobi berburu fashion Bandung, perlu datang ke Fashion Art Festival di Rita Supermall Purwokerto. Berbagai pilihan fashion asal kota kembang tersaji dari 30 November hingga 16 Desember 2018 mendatang.

Exhibition yang digelar oleh Artha Organizer tersebut sengaja dengan memperkenalkan produk fashion dari berbagai sudut Bandung dan itu dijelaskan oleh Owner Artha Organizer, Jemmy. “Sebenarnya tidak hanya dari Bandung saja, karena tidak menutup kemungkinan dari luar Bandung,” katanya saat ditemui acarakita.net di Rita Supermall, Sabtu (8/12/2018) siang.

Beberapa produk dari luar Bandung yang terlibat, menurut Jemmy ada yang berasal dari Cirebon, Surabaya, Tasikmalaya, hingga Pekalongan yang terkenal dengan batiknya. Terdapat 12 booth dari berbagai jenis fashion yang bisa menjadi pilihan masyarakat saat berkunjung ke lantai 1 Rita Supermall Purwokerto.

Brand yang mengisi 12 booth tersebut diantaranya Senopati Batik, Poshboy, Sung Lim Shoes, Beng’s & R-Gy, Dean’s, Ottrie, Bn’sy & Mahkota, Aulia, Mutiara Lombok, Batik Etnik, Inden’s, dan juga Liez Jaya Accesories. Untuk harga sendiri bervariasi, mulai dari 50 ribuan hingga Rp 300.000 dengan kualitas terjamin.

Jemmy berharap dengan adanya Fashion Art Festival ini, warga masyarakat Purwokerto dapat bisa lebih mengenal handmade produk dari Bandung, karena diakuinya produk yang ada tersebut tidak ada tokonya disini. “Jadi silakan informasikan juga ke yang lain untuk datang,” ujarnya.

Ia menegaskan, produk yang ada di event ini maupun event garapan Artha Organizer kerap kali berubah menyesuaikan dengan tren yang sedang terjadi di Bandung. “Kita fokus pada bazzar fashion dan kedepannya akan ada event khusus dengan tema berbeda yang lebih istimewa,” kata dia.

Meskipun untuk saat ini, pihaknya sering kali membuat event diluar kota dengan mengangkat brand asal Bandung tapi bukan berarti mengesampingkan brand dari luar Bandung. “Kami sangat welcome bila ada brand lain yang ingin ikut, supaya kita semua bisa saling bersinerji,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut bisa pantau akun @artha.organizer di instagram, atau hubungi nomor 085721139148 dan nomor whatsapp 08562206422 sekarang juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!