Connect with us

Bersama Dhea Zautha, Inul Vizta Digoyang Sianida

review

Bersama Dhea Zautha, Inul Vizta Digoyang Sianida

Photo by Lij Imam

Bersama Dhea Zautha, Inul Vizta Digoyang Sianida

PURWOKERTO, acarakita.net – Acara bertajuk Stasiun Dangdut untuk kesekian kalinya terselenggara di Inul Vizta Family KTV Purwokerto, Jumat (16/2/2018) malam lalu. Dengan menghadirkan biduan Dhea Zautha, acara berlangsung meriah oleh pengunjung.

Dimulai dari sekitar pukul 20.00 waktu setempat satu persatu pengunjung yang sengaja ingin menyaksikan live music dangdut berdatangan. Dengan datangnya pengunjung, Dhea mulai bawakan lagu dangdut pilihan.

Manager Operasional Inul Vizta Family KTV Purwokerto, Dwi Suprastiono mengatakan, event Stasiun Dangdut ini sudah ketiga kalinya diadakan dan hingga saat ini tanggapan pengunjung masih positif. “Mereka justru banyak terhibur dan banyak juga yang hanya sekedar ingin melihat dangdutannya saja,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Menurutnya, sejak ulang tahun Inul Vizta Family KTV Purwokerto lalu pihaknya ingin mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya.¬†Tidak menunggu waktu lama setelah acara baru dimulai, suasana menjadi sangat ‘dangdutabel’ ditambah dengan turut bernyanyinya para pemandu lagu yang cantik dan juga staff Inul Vizta Family KTV Purwokerto.

Lagu hits seperti Bojo Galak, Semar Mesem, Sayang, dan beberapa lagu dangdut lain tidak lupa dibawakan oleh sang biduan. Bahkan lagu yang notabene bukan dangdut pun dibawakan dengan aransemen dangdut pemain organ tunggal dan kendang yang mengiringi penyanyi.

Hingga kurang lebih pukul 12 malam waktu setempat, suasana mereda dengan selesainya penyanyi membawakan puluhan lagu. “Harapannya event ini dapat berjalan sesuai dengan yang kami harapkan dan memberikan suasana berbeda dari Inul Vizta Family KTV Purwokerto beserta event lain yang akan kami berikan kepada pelanggan setia,” kata Tyo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp