Connect with us

Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week

news

Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week

Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week

PURWOKERTO, acarakita.net – Event bertajuk Avanzanation 2018 Digital Festival Week garapan dari Nasmoco membidik kaum milenial dan generasi muda di Gedung Soemardjito Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kamis (13/9/2018) pagi. Dikemas dalam bentuk talkshow dan coaching clinic, disitu hadirkan tiga narasumber yang cukup populer dikalangan youtube, vlog, maupun media sosial.

Narasumber tersebut diantaranya Mas Wahid yang merupakan youtuber & reviewer, Honji Milagro yang merupakan public speaker, selebram & life styler, serta Afton Brewok yang merupakan videographer & komedian.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga, Raymond A SE MM mengatakan, talkshow Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation2018 yang digelar mulai Agustus hingga Desember 2018. “Kami berharap melalui talk show tersebut dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menambahkan, tren tersebut terutama terkait sosial media atau dunia maya seperti youtube, instagram, twitter, facebook dan lain-lain yang tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan.

Dalam kesempatan ini, para peserta talk show tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka. Lebih dari itu, para narasumber juga membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik bahkan membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak yang real secara ekonomi.

Selain digelar di Kota Purwokerto, talk show Digital Festival Week juga akan singgah di beberapa kota lainnya seperti Tegal, Semarang, Solo dan Yogyakarta dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang cukup populer di bidangnya.

Selain Mas Wahid yang populer di kalangan Youtuber dengan segmen ‘Berburu Mobil Impian’, Nasmoco Group juga menghadirkan Caesa Dhinara (Travel Blogger, Selebgram & Content creator), Cino Fajrin (Song Writer, MC & selebgram), Wawan Tembong (Selebgram, Atlit & Freestyler), Bambang Gage (Enterpreneur & Akademisi), Adityo Rahadi (Founder FASTNLOW.net) dan Abimanyu Fermadi (Atlit Cilik, Selebgram & Local Artist).

Avanzanation2018 merupakan event spesial Nasmoco yang ditujukan kepada pengguna Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar seperti kontes digital modification, vlog competition, showroom event, charity rally hingga puncaknya Avanza Day dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Avanza merupakan produk fenomenal Toyota yang mampu terjual menembus 1 juta unit lebih sejak diperkenalkan 2003 silam,” kata Raymond.

Selama lebih dari 14 tahun, Raymond menyampaikan bahwa Toyota dengan 3 generasi Avanza-nya hadir menjawab kebutuhan sebagai mobil multifungsi dengan value yang tinggi, bahkan lebih dari sekedar mobil keluarga. “Melalui Avanzanation2018 ini Nasmoco ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan setia terutama pengguna Toyota Avanza di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” ujarnya.

Untuk pendaftaran peserta talk show, charity rally hingga kontes digital modification dan vlog competition bisa klik di website www.NasmocoAvanzanation2018.com sekarang juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!