Connect with us

Bigwave Rilis Bohong Dengan Beat Cepat Dan Enerjik

news

Bigwave Rilis Bohong Dengan Beat Cepat Dan Enerjik

BEKASI, acarakita.net – Band pengusung musik Jamaika, Bigwave kembali merilis single bertajuk Bohong yang video klipnya sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube sejak Minggu (15/7/2018) lalu. Single tersebut sekaligus lanjutan dari Bahagiakan Kamu dengan nuansa melankolis.

“Kalau untuk lagu Bahagiakan Kamu nuansanya melankolis ditunjukan untuk pemuda pemudi yang sedang merasakan asiknya berasmara, sedangkan Bohong dengan beat yang cepat dan enerjik,” kata vokalis Bigwave, Ozha melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (27/7/2018) lalu.

Menurut Ozha, single tersebut dibuat untuk menggambarkan kondisi dimana rasa kesal dan kecewa karena dibohongi oleh orang terdekat yang sudah sangat dipercaya. Beat lagu dibuat dengan cepat riang dan lugas untuk mewakili situasi tersebut diatas, dan penamaan judul tersebut karena Bigwave menjadikan lagu tersebut sebagai wakil dari orang yang pernah dibohongi.

“Supaya bisa dengan lepas meluapkan unek-uneknya sambil menyanyikan lagu ini,” ujar dia.

Selain itu, lagu tersebut juga bisa menjadi theme song untuk masyarakat pada musim pemilu ini, kalau ada calon pemimpin yang suka bohong dan menebar janji-janji palsu daripada kerja yang nyata, lagu inipun bisa menjadi andalan untuk mengungkapkan perasaan kesal tersebut.

Band yang digawangi oleh Ozha pada vokal, William pada drum, Rizky pada bass, dan Adam pada keyboard ini didorong untuk selalu kompak dan solid dalam menghayati musik yang diusung dengan tambahan filosofi dalam bermusik yang selalu ditambahkan dalam setiap sesi klinik yang memang harus dijalani setiap artis atau band yang ada dalam naungan Bahaya Records.

Terpilihnya lagu Bohong ini diyakini dapat menyajikan suasana baru dalam industri musik tanah air. “Kalau untuk harapannya pasti ingin single baru ini bisa diterima dan disukai oleh insan musik tanah air,” kata Ozha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!