Connect with us

Brightside Market Volume III Diikuti 40 Tenant

news

Brightside Market Volume III Diikuti 40 Tenant

Brightside Market Volume III Diikuti 40 Tenant

BANDUNG, acarakita.net – Kota kembang tidak pernah ada habisnya dengan gelaran kreatif, kota yang terkenal dengan musik, fashion, kuliner, dan tempat-tempat bersantai di weekend untuk para pelancong dari luar Kota, selalu menghadirkan sesuatu yang membuat kota ini tidak pernah berhenti menyedot pengunjung untuk berwisata.

Pada 15 November 2018 lalu, March Organizer kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai penyelenggara event di Bandung. Kali ini Cihampelas Walk menjadi lokasi fashion market yang digarap mereka. Dengan tema Brightside Market Volume III, event ini diikuti oleh 40 tenant dengan ragam fashion untuk pria dan wanita.

Selain menghadirkan brand lokal dengan diskon dan penawaran yang luar biasa menarik, March kali ini mencoba membawa kelas inspiratif untuk meramaikan acaranya. “Di beberapa tanggal, March coba ajak teman-teman yang bisa menginspirasi pengunjung dengan brand nya masing-masing,” kata founder March Organizer, Mela Yustika.

Ia menambahkan, dalam gelaran tersebut pihaknya mengajak Legam.id aksesoris berbahan batu bara, ada sekolah merias Puspita Martha yang juga mendatangkan alumni-alumni nya yang sering merias acara-acara besar kaya Miss World perwakilan Indonesia.

“Ada juga modeling by Hijabku Models Academy, workshop mencukur dari Barber Academy Bandung, dan ada kelas menjahit clutch berbahan kulit juga dari Jolly Rogers,” ujarnya.

Selain itu, berbagai musisi Bandung dan Mancanegara meramaikan mulai dari Fabian Winandi, Hexa, Kamis Malam, Flame Percussion, dan Pacha Chalwanka yang berasal dari Peru. Acara ini masih berlangsung sampai 2 Desember 2018, buat kalian yang mau belanja sekalian nyari inspirasi, langsung caw ke Cihampelas Walk Ground Floor!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!