Connect with us

Buka Bareng Robuska and Friends Seri Keempat Hadirkan Ratusan Orang.

review

Buka Bareng Robuska and Friends Seri Keempat Hadirkan Ratusan Orang.

Buka Bareng Robuska and Friends Seri Keempat Hadirkan Ratusan Orang.

PURWOKERTO, acarakita.net – Kurang lebih 100 orang hadir dalam acara Buka Bareng Robuska and Friends di Cafe Catur Boja yang ada di Jalan Raya Baturraden, Minggu (10/6/2018) petang lalu. Acara yang sudah jalan untuk tahun keempatnya ini sebagai bukti eksistensi dan keakraban antara Robuska dan rekan-rekan yang banyak memberikan dukungan.

Saxophonis Robuska, Awal Alip Khariri mengatakan, acara Buka Bareng Robuska and Friends ini merupakan agenda tahunan dari Robuska untuk berkumpul dengan rekan-rekan baik band maupun penikmat musik. “Jadi intinya silaturahmi Robuska dengan lainnya,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Ia menyebutkan, adanya Buka Bareng Robuska and Friends ini tidak lepas dari event sebelumnya yang hanya untuk internal Robuska akhirnya memberanikan diri melibatkan banyak orang dari luar. Peran dari komunitas Purwokerto Rootbois yang sangat berpengaruh hingga sampai pada tahun keempat ini.

“Pertama di rumah salah satu dari kami yang kemudian keluar tapi tetap internal dan tahun lalu mulai melibatkan teman-teman dari luar. Sekarang disini dan semoga bisa ada sampai tahun kelima, keenam dan seterusnya,” ujar dia.

Diacara keempat ini menghadirkan performa spesial dari Anunk Soemargo, Robuska, Vibes, Simphony Ska, Cockscomb, dan Dancing Roots. Kesemua performa dimulai dari pukul 16.00 waktu setempat dengan durasi masing-masing sekitar 15 menit.

Tiket sebesar Rp 17.000 tidak menyurutkan antusias rekan-rekan mendukung aktifitas dari Robuska, dan harga tersebut sudah include paket nasi beserta es teh dan takjil. Awal berharap tahun selanjutnya bisa ada acara Buka Bersama Robuska and Friends.

Sebagai informasi, Robuska merupakan band ska asal Purwokerto yang kini beranggotakan Bebe pada vokal, Ceking dan Undang pada gitar, Adi pada bass, Andika pada keyboard, Tri Wahyu pada drum, Hesa dan Nico pada alto sax, serta Awal pada tenor sax.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!