Connect with us

Bulan Ramadan, Meotel Purwokerto Hadirkan Menu Boekan Boeka Poeasa Biasa

news

Bulan Ramadan, Meotel Purwokerto Hadirkan Menu Boekan Boeka Poeasa Biasa

Bulan Ramadan, Meotel Purwokerto Hadirkan Menu Boekan Boeka Poeasa Biasa

PURWOKERTO, acarakita.net – Untuk yang mencari sajian berbeda saat berbuka puasa dengan nuansa tempo doeloe, Boekan Boeka Poeasa Biasa dari Meotel Purwokerto by Dafam sepertinya bisa menjadi solusi. Hal tersebut disampaikan General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan saat launching di Ballroom Ferary Meotel Purwokerto by Dafam, Jumat (11/5/2018) lalu.

“Disitu kami menyajikan kurang lebih 45 menu berbeda yang dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 45.678 nett per orang,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Dengan harga tersebut, ia menambahkan tentu saja tetap memberikan kualitas layaknya hotel berbintang dan dengan pelayanan sepenuh hati sesuai dengan kultur budaya Indonesia. Dalam launching yang mengundang rekan korporasi, pemerintahan, dan media juga dimanfaatkan pihak Meotel Purwokerto by Dafam untuk ramah tamah sekaligus promo menu masakan buka puasa memasuki bulan Ramadan.

Dimulai sekitar pukul 13.00 waktu setempat, para tamu dimanjakan dengan berbagai menu sepesial. Beberapa pilihan hidangan mulai dari takjil, kletikan, hingga menu makanan utama disediakan oleh hotel yang beroperasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM) ini.

Mengusung tema Tempo Doeloe dan 2 Love U More pada menu berbuka puasa menjadikan Meotel Purwokerto by Dafam memberikan paket tersebut sebagai menu unggulan selama bulan Ramadan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp