Chila Zhelova, Model Klip Black Champagne Yang Ingin Terus Eksis

JAKARTA, acarakita.net – Bila kalian pernah melihat video klip milik Black Champagne yang digawangi Mita dan DJ Citra berjudul Move On, akan melihat sosok cantik bernama Chila Zhelova yang juga menjadi model dalam klip tersebut. Sosok tersebut memang jadi bagian tak terpisahkan dalam klip yang dirilis melalui channel YouTube pada 10 April 2018 lalu.

“Iya saya jadi model video clip nya yang kebetulan saya kenal dengan orang event organizernya, nah saat mau membuat klip tersebut saya diajak untuk jadi modelnya,” kata Chila Zhelova kepada acarakita.net belum lama ini.

Tidak hanya menjadi model video clip dari single milik Black Champagne saja, dara cantik kelahiran Jakarta 22 tahun ini juga menjadi model video clip lain milik rekannya yang menjadi penyanyi. “Judulnya kalau ngga salah Friendzone, lihat saja di YouTube ada kok,” ujarnya.

Pemilik nama asli Riri Lestari ini memang sudah menekuni hobi dalam dunia modelling karena suka difoto serta mempunyai rasa kepuasan tersendiri bila menjalankan hobinya tersebut. Selain menjadi hobi, dunia model juga sudah membawa Chila mengais rezeki mulai dari event, job foto, hingga endorse.

Tipikal orang yang tidak betah dirumah juga menjadikan dia menikmati dunia model. “Selain itu juga aku suka hang out bareng teman-teman dan memang aku suka keluyuran nongkrong bareng teman, tapi tetap ada batasan dan waktu main diluar,” katanya.

Ia menceritakan, hal menarik dalam pemotretan yakni adanya konsep yang ia tunggu seperti apa dan yang pasti juga bisa bertemu dengan orang baru serta banyak membuat network lebih luas. “Tapi aku juga tidak suka saat dikritik didepan banyak orang, karena itu bisa buat mood ku hancur,” ujarnya.

Meski begitu, kata dia kalau ada yang komentar negatif pasti lebih ke bodoamat karena mereka tidak tahu seperti apa dan mereka hanya melihat dari covernya saja. “Intinya, tidak usah didengarkan dan dimasukan ke hati dan jalani saja yang menurut saya menyenangkan,” katanya.

Ia berharap untuk kedepannya, karier bisa tetap cemerlang dan lebih baih dari tahun-tahun sebelumnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!