JAKARTA, acarakita.net – Dalam rangka mengenang 10 tahun wafatnya sang maestro Chrisye, Diansyah Dinamika Wiryamanta (DDW COMM) menggelar konser musik bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert, Rabu (29/11/2017) mendatang di Balai Sarbini Jakarta dari pukul 7 malam hingga 11.30 malam.

Beberapa musisi papan atas Indonesia dengan antusias akan tampil dalam gelaran tersebut. Mereka adalah Glenn Fredly, Reza Artamevia yang diiringi oleh Deni Chasmalla and Friends. Selain itu juga ada Sore Band, Electroma serta beberapa musisi youtube seperti Oskar Mahendra, Deredia, dan Eclatt Story juga akan tampil disitu.

Promotor acara, Rizky Diansyah mengatakan, dalam pertunjukannya tersebut ia akan menghadirkan konsep unik dimana re-make lagu sang maestro akan disajikan dalam berbagai genre dan balutan tren musik kekinian sesuai selera kaum millenials. “Bersama keluarga almarhum kamu sudah memilih tiga grup musisi Youtube untuk dapat membuka fanbase baru dari karya Chrisye,” katanya dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Dalam acara tersebut, ia menjelaskan akan dibuka oleh pemenang video cover competition dari acara The Spirit Continues, dimana selama dua minggu dibuka kompetisi cover lagu Chrisye dan mereka harus upload ke youtube dan instagram, dilanjutkan mengirim link tersebut ke email. “Disitu para musisi dengan likes dan view terbanyak akan terpilih menjadi pemenang,” ujarnya.

“Beberapa tahun yang lalu saya pernah memanggungkan karya Chrisye dalam sebuah perhelatan tahunan musik akbar, dan hingga kini tak henti betapa kagum dan hormat saya kepada sosok legenda musik Indonesia tersebut,” kata Glenn Fredly.

Karena itulah, ia menegaskan bahwa ikut menyanyi dalam konser ini sangat bermakna untuknya guna merayakan keabadian karya ‘orang penting’ ini. “Acara ini yang semula adalah magma, kini saatnya juga berpendar menyapa dan bersemayam di hati dan selera generasi millenial,” ujarnya.

Konser CHRISYE The Spirit Continues memang dimulai dari Jakarta. Selanjutnya akan bergerak menuju beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018. Beberapa kota yang mulai matang persiapannya adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang.

“Untuk tiketnya tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan Traveloka. Tapi untuk early birds tiket hanya tersedia sampai tanggal 10 november 2017 lalu,” ujar Rizky.

Mari berbagi ??
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *