Connect with us

Comeback, Mytha Lestari Rilis Halusinasi

news

Comeback, Mytha Lestari Rilis Halusinasi

JAKARTA, acarakita.net – Semangat bermusik tampaknya masih bergejolak dalam diri Mytha Lestari, setelah sempat rehat akhir 2018 ini Mytha merilis single bertajuk Halusinasi yang mulai dipublikasikan melalui channel youtube resminya sejak Kamis (22/11/2018) lalu.

Ia melakukan comeback di industri musik Indonesia setelah kali terakhir merilis Begitulah pada 2012 lalu. Mytha mengeluarkan Halusinasi yang ia persiapkan sejak 2015 lalu dimana single ini merupakan sekuel dari cerita lagu Aku Cuma Punya Hati yang juga dirilis pada 2012.

Halusinasi ini bercerita tentang bagaimana seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah menunjukkan sinyal ingin berpisah namun si wanita tetap bertahan, menahan rasa sakitnya sampai berhalusinasi bahwa pasangannya juga masih memilki rasa yang sama dengannya,” kata Mytha Lestari melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Dibawah bendera Warner Music Indonesia, lagu tersebut ditulis oleh Raguel Lewi dan Mytha sendiri di 2015, namun lagu ini baru menemukan jalannya pada 2018. Mytha yang dikenal sebagai ratunya lagu galau diharapkan tetap mampu mempertahankan posisinya sebagai Queen of Galau.

“Semoga lagu ini kembali bisa diterima oleh masyarakat serta mampu menjadi pengantar curhat untuk para pecinta lagu galau di Indonesia,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!