Connect with us

Danilla Tutup Gelaran Festivaland Hari Pertama

review

Danilla Tutup Gelaran Festivaland Hari Pertama

Photo by Endri Setiawan

Danilla Tutup Gelaran Festivaland Hari Pertama

PURWOKERTO, acarakita.net – Musisi cantik tanah air, Danilla Riyadi menutup gelaran Festivaland hari pertama di parkir selatan GOR Satria Purwokerto, Jumat (12/10/2018) malam. Sebanyak 10 lagu dibawakannya untuk menghibur para Penelisik (fans Danilla, red) Purwokerto dan sekitarnya.

Danilla yang pertama kali ke Purwokerto mengaku senang akhirnya bisa datang ke Purwokerto. “Selama ini hanya dapat informasi dari yang lain, belum lama ini Kelompok Penerbang Roket katanya juga dari sini dan antusias masyarakat Purwokerto sangat luar biasa,” katanya saat ditemui acarakita.net usai pertunjukan.

Menurutnya, Purwokerto itu kotanya nyaman dan tenang serta orangnya juga ramah. “Memang selama ini belum tahu secara langsung tentang musik disini seperti apa, tapi yang pasti kotanya menyenangkan dan tadi sempat nyobain es duren,” ujarnya.

“Yang pasti saya yakin kalau nantinya akan banyak musisi Purwokerto yang bisa menunjukan kualitasnya kepada masyarakat yang lebih luas,” lanjutnya.

Dalam performanya tersebut, usai bawakan intro dari band pengiring, dimulailah pertunjukan Danilla Riyadi dengan Laguland ditrack pertama dan interaksi dengan para Penelisik. Tidak lama langsung dilanjut dengan Terpaut, Berdistraksi, Lintasan Waktu, Kalapuna, Usang, dan Aaa.

Komunikasi yang ‘bocor’ dari Danilla pun dihadirkan, dan itu juga yang menjadi salah satu faktor kedekatannya dengan audience saat di atas panggung. “Saya memang seperti itu. Kecuali kalau event pensi sekolah atau kampus, soalnya dari jauh nanti dilihatin guru atau dosennya,” kata Danilla bercanda.

Mimpi Buruk dan Ada Disana menjadi daftar urut lagu yang dibawakan, kemudian ditutup dengan Ini & Itu yang juga menandakan berakhirnya gelaran Festivaland Purwokerto hari pertama.

Sebelum performa dari Danilla Royadi di Space Stage, saat malam usai break maghrib terlebih dahulu dibuka oleh Assalova dengan alunan jazzy miliknya, yang dilanjutkan dengan penampilan Alffy Rev dengan musik digital yang ia mainkan.

Siang harinya, dengan dipandu oleh Afton Brewok dan Upi sebagai master of ceremony (MC) di Space Stage, Ayres membuka penampilan dari pukul 15.00 WIB dilanjutnya Derau, Blackshine, dan Petruk Gandrung Dua hingga kurang lebih pukul 17.30 WIB.

Sedangkan di Apollo Stage ada sesi talkshow dari Doodle Art, De Majors, Kelas Inspirasi, Komunitas Kenthongan Maju Laras, Wira Nagara, Ngobrolin Kopi, Meet and Greet bareng Alffy Rev, dan ditutup dengan sharing season bareng Bagus Tikus dari @huntingpasar.id mewakili LensA Community.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!