Connect with us

Death Distortion Rilis Single Terserah

news

Death Distortion Rilis Single Terserah

Death Distortion Rilis Single Terserah

JAKARTA, acarakita.net – Setelah sukses dengan album pertama berjudul Reinkarnasi, kini Death Distortion kembali menelurkan karya terbaiknya yang berjudul Terserah. Lagu yang diciptakan 2018 awal ini bercerita tentang kepasrahan seseorang kepada pasanganya yang bersikap seenaknya sendiri.

Lirik lagu ini dikemas sangat ringan dengan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami. Berasa berbeda dari lagu lagu sebelumnya di album pertama, untuk single pertamanya Death Distortion membawakan tema yang lebih santai dan ringan untuk pendengar musik rock tanah air.

“Yang spesial disini adalah akan dilakukannya serangkaian promo tour untuk promosikan karya kami ini,” kata drummer Death Distortion, Rian Dani dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Tour tersebut diakuinya akan dimulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan tidak menutup kemungkinan akan singgah juga di provinsi lain. “Single ini juga bertujuan untuk menjaring fans baru dari kalangan muda diseluruh daerah,” ujarnya.

Single ini juga tidak menyasar secara khusus fans rock, tetapi juga pecinta musik mainstream lainya, terbukti dengan dibalutnya lirik yang ringan menggelitik ini dengan aransemen yang ringan, sehingga tidak membebani pendengar musik Indonesia.

Band yang masih dalam naungan Putra Mandala Production ini dikenal dengan lagu yang berjudul Reinkarnasi dalam album yang berjudul sama. Band yang digawangi dedengkot musik rock Trison Manurung ini masih solid dengan formasi awal, yakni Rian Dani di drum, Trison Manurung di vokal, Didik Orange di bass, Ega Liong dan Wawan Cher di gitar.

Dengan single ini, Death Distortion berharap bisa lebih berkontribusi positif untuk musik Rock tanah air dan juga single ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Label Rekaman: Putra Mandala Production
Artis : Death Distortion
Judul Lagu : Terserah
Pencipta : Death Distortion
Eksekutif Produser : Ilham Johan
Produser : Bayu Randu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp