YOGYAKARTA, acarakita.net – Untuk kalian yang masih bingung liburannya mau kemana, sepertinya harus datang ke event spesial persembahan dari SMA Negeri 8 Yogyakarta bertajuk DelArt #12 yang akan dilaksanakan Senin (26/12/2017) hingga Sabtu (30/12/2017) di Jogja National Museum dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Berbagai rangkaian acara akan ada disitu seperti pawai yang dimulai dari Lapangan Mancasan menuju Jogja National Museum, bregodho sastra kanjeng, pagelaran bertajuk Ajisaka oleh Teater 10. Ada juga ngobrol asik bareng Galih Kabra yang merupakan vokalis dari Sri Plecit, berbagai workshop yang dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Dan bagi yang suka berkompetisi juga ada berbagai perlombaan seperti graffity, menggambar, mewarnai, fotografi, band, graffity sketch, hingga tari. Peresmian pameran akan dilakukan oleh Mike Susanto yang merupakan konsultan kuratorial Kepresidenan RI tim akuisisi national gallery Singapore.

Serta berbagai seniman yang akan mengisi panggung pertunjukan seperi Pramono Pinunggul, Tjokorda Bagus Wiratmaja, Studio Tempa, Irwanto Lentho, Hono Sun, Dipo Andy, Ryfkriefkry, Threetwofive, Dias Prabu, Angga, Anggar Prasetya, Laksmi Sitoresmi, Angli, Subandi Giyanto, Toto Bukhari, Octo Nur Arafat, Rina Kurniati, Dita Trisnawan, Satrio, Agni Saraswati, Surajiya, FRVRTHP, Nasirun, Dunadi, Kelompok Tumbuh Alami, Bintang Tana Timur, Danang Catur, Riduan, Janu PU, Y Indra Wahyu, Hendra Hehe.

Malam anugerah seni dengan menghadirkan 8 Choir, Sucok, Tari, Cheers8, dan Karawitan. Ada juga seni palmistry atau baca garis tangan oleh Pramono Pinunggul, penampilan pantomim oleh Riza, serta live graffity oleh TMT, EDTS, Setsu dan semua itu dapat kalian saksikan secara gratis.

Untuk pertunjukan band nya akan ada Jonoterbakar, Umar Haen, Rakitikar, Back Yard Lullaby, Midsummer Mango, Eternity, Ghifarr, dan berbagai penampil lain yang dapat kalian nikmati bersama rekan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghungi nomor whatsapp 087739528270 atas nama Citra, dan pantau akun @delayotaevents di instagram.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *