Connect with us

Dihadiri Ribuan Pengunjung, Fairyland Berjalan Meriah

advertisement

Dihadiri Ribuan Pengunjung, Fairyland Berjalan Meriah

Dihadiri Ribuan Pengunjung, Fairyland Berjalan Meriah

BANDUNG, acarakita.net – Bertempat di Paris Van Java Resort, acara bertajuk Fairyland garapan March Organizer dan Paris Van Java berjalan meriah serta sukses dihadiri ribuan moms and kids Kota Bandung dan sekitarnya pada 22 hingga 28 Oktober 2018 lalu.

Target yang diharapkan pihak penyelenggara pun berhasil terpenuhi. Ribuan pengunjung dalam beberapa hari tersebut berisikan general acara fashion market dan juga keperluan moms & kids lainnya. Terhitung ada 54 tenants yang terbagi di 2 lantai yakni Resort Level dan Glamour Level ramai dikunjungi para pengunjung dari dalam dan luar kota.

Selain menyajikan fashion market, dalam event tersebut juga mengadakan berbagai aktivitas lomba seperti lomba mewarnai, kostum, dan kompetisi foto. “Target kita kali ini adalah mewadahi para Ibu dan anaknya untuk memenuhi segala keperluan,” kata Founder March Organizer, Mela kepada acarakita.net belum lama ini.

Selain itu, pihaknya berharap banyak aktivitas bersama disini. “Kita mengadakan kompetisi foto dan kostum juga yang dimana hal ini pastinya memerlukan kekompakan antara Ibu dan anak,” ujarnya.

Pada aktivitas kali ini, Paris Van Java dan March berkolaborasi dengan Gramedia untuk mengadakan lomba mewarnai untuk memperebutkan banyak hadiah mulai dari trophy, voucher belanja, dan keperluan-keperluan bayi lainnya.

Sebagai hiburan, Female Disc Jockey (FDJ) Destiny dihadirkan untuk menghibur panggung Fairyland diikuti oleh anaknya DJ Queenique yang kebetulan memiliki bakat sejenis, bermain DJ. Penampilan mereka menarik pengunjung karena keunikan yang dihadirkan bisa mengkolaborasikan musik Electronic Dance Music (EDM) dengan selera anak yang tentunya membuat penonton terhibur dengan aksinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!