Connect with us

DJ Angel Yesaya, Profesional Namun Tetap Menghargai Orang Disekitar

backstage

DJ Angel Yesaya, Profesional Namun Tetap Menghargai Orang Disekitar

DJ Angel Yesaya, Profesional Namun Tetap Menghargai Orang Disekitar

PURWOKERTO, acarakita.net – Gemerlap dunia hiburan malam seperti disc jockey (DJ) selalu identik dengan minuman keras, tapi tidak dengan DJ Angel Yesaya yang tidak mabuk dan merokok saat menjalani profesinya di klub malam. Tidak bukan berarti tidak sama sekali, namun sekali dua kali hanya untuk lebih menghargai.

“Sekali-kali saja bukan yang harus menjadi tuntutan, dan hanya sebatas untuk menghargai saja dan tidak sampai bahkan jangan sampai tepar” kata pemilik nama lengkap Happy Inamelia kepada acarakita.net belum lama ini.

Kalau mungkin ada yang sampai ‘memaksa’ untuk minum yang memungkinkan ia mabuk, maka akan bicara secara baik-baik bahwa minuman yang ia konsumsi sudah lebih dari cukup dan kalau sampai berlebih justru membuatnya profesionalismenya hilang hingga tidak bisa tampil maksimal.

Kerja malam dengan kondisi lingkungan seperti itu tidak membuat ‘mojang geulis’ kelahiran Bandung 22 Mei 1990 ini acuh terhadap kesehatan, karena dengan kondisi tersebut ia imbangi dengan istirahat yang cukup serta dibantu dengan minum vitamin dan pola makan yang sehat serta olahraga.

“Olahraga itu yang paling penting supaya tubuh tetap fit dan itu yang pasti saya sempatkan setiap hari, baik saat berada di Bandung atau mungkin saat keluar kota sekalipun,” ujarnya.

Terkait musik yang ia bawakan, tidak mengarah pada satu genre tertentu. Karena diakuinya bahwa semua genre ia suka dan dimainkan saat tampil di atas panggung. “Saya suka semuanya, karena menurut saya musik itu tidak membatasi untuk saya menyukai hanya satu jenis musik saja,” katanya.

Karena itulah, dari 2007 lalu DJ Angel Yesaya memutuskan untuk fokus didunia DJ mencoba memainkan semua genre yang ada. Ditambah lagi untuk menjadi DJ profesional seperti ini memang keinginan dari dulu, karena menurutnya selain banyak dikenal juga ini merupakan hobi yang bisa menghasilkan uang.

“Kalau saya membatasi jenis musik yang saya mainkan, artinya saya juga membatasi hobi saya yang nantinya juga membatasi rejeki saya itu,” ujarnya tertawa.

Walaupun sudah menjalani profesi DJ, ia tetap mengikuti beberapa kompetisi DJ yang ada seperti Miss Popular Pioneer DJ Hunt pada 2015, serta GG Mild Female DJ Competition dan Female DJ Battle pada 2016 lalu.¬†Dengan modal yang dimiliki saat ini, DJ Angel berharap mampu menembus internasional. “Dan untuk yang lain, semoga tetap menjadi yang terbaik dan membanggakan orang disekitar,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in backstage

Advertisement

To Top
Chat Me!