Connect with us

DJ Nurgit Alvi Goyang Para Clubber Zone Discotique

review

DJ Nurgit Alvi Goyang Para Clubber Zone Discotique

Photo by Lij Imam

DJ Nurgit Alvi Goyang Para Clubber Zone Discotique

PURWOKERTO, acarakita.net – Performa dari female disc jockey (FDJ) Nurgit Alvi dalam meracik musiknya dengan turn table menggoyang para clubbers zONe Discotique yang ada di Jalan Raya Baturraden, Rabu (28/11/2018) malam.

DJ Nurgit tampil dalam gelaran Signature Time Out. “Ini pertama kalinya saya ke Purwokerto dan seperti kota yang lain, disini selalu punya ciri khas tersendiri,” katanya saat ditemui acarakita.net sebelum tampil.

Pemilik nama lengkap Nurigita Alvina ini mengaku belum mengetahui betul selera dari masyarakat Purwokerto yang datang ke zONe Discotique, tapi ia berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pengunjung terhibur dengan penampilan darinya.

Sebelum penampilan dari FDJ Nurgit Alvi, Signature Time Out yang dimulai pukul 22.00 WIB tersebut terlebih dahulu menampilkan DJ resident yakni FDJ Jessy dan juga DJ Hendry, serta penampilan dari band dangdut Orrion yang dipandu oleh MC Jhoni yang memandu jalannya penampilan band beserta biduannya.

Sekitar pukul 01.00 dini hari, performa dari FDJ Nurgit Alvi yang sudah ditunggu dan dengan penampilannya seksi di atas panggung membuat pengunjung mulai menikmati, tidak jarang pula ia keluar dari posisi meja turn table dan meliukan tubuhnya yang perfomanya berakhir hingga kurang lebih pukul 02.00 dini hari.

Usai performa dari bintang tamu, acara ditutup dengan penampilan dari FDJ Jessy hingga selesai. DJ resident cantik asal Makassar tersebut menutup penampilannya dengan tetap semangat meski waktu sudah menunjukan hampir pukul 03.00 dini hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!