Connect with us

Dua Pemeran Film Something In Between Sapa Langsung Fans Di Purwokerto

news

Dua Pemeran Film Something In Between Sapa Langsung Fans Di Purwokerto

Photo by Lij Imam

Dua Pemeran Film Something In Between Sapa Langsung Fans Di Purwokerto

PURWOKERTO, acarakita.net – Dua pemeran film Something In Between yakni Jefri Nichol dan Naufal Samudra datang langsung menyapa fans dalam meet & greet dan juga gala premiere film tersebut di CGV Rita Supermall Purwokerto, Rabu (19/9/2018) sore. Keduanya disambut histeris oleh fans yang hampir seluruhnya remaja putri.

Sebelum pukul 15.00 WIB seperti jadwal yang sudah ditentukan, para fans dari kedua artis pemeran film sudah memadati hall Rita Supermall Purwokerto. Sambutan histeris dari fans diberikan saat pemeran Gema dan Raka tersebut naik ke panggung, dan sapaan hangat kedua tokoh pun tidak kalah hangat.

“Bagi saya, mereka para fans itu sangat berarti dan tanpa mereka sudah pasti saya tidak akan seperti sekarang ini. Jadi, mereka sangat penting bagi saya,” kata Jefri Nichol saat ditemui acarakita.net sebelum pemutaran gala premiere di CGV Purwokerto.

Sedangkan menurut Naufal Samudra, fans diibaratkan seperti darah dan daging yang tidak bisa dipisahkan dari tubuhnya. “Mereka semua tidak bisa dipisahkan dari tubuh saya,” ujarnya.

Antusias dan semangat dari fans saat meet & greet itulah yang juga membuat kedua artis itu senang, apalagi saat mereka berteriak histeris seakan menjadi energi tersendiri. Dan hal tersebutlah, diakui Jefri menjadi salah satu bentuk kecintaan mereka terhadap dirinya dan juga film yang ia perankan.

Yang lebih istimewa bahkan ada dari para fans yang sengaja datang dari luar kota seperti Jakarta, Cirebon, dan berbagai kota lain hanya untuk memberi dukungan kepada sang artis. “Ini kali keempat saya ke Purwokerto dan sambutan mereka tetap sama seperti pertama kali ke Purwokerto,” kata Jefri.

Ia menjelaskan, ada satu konsep rahasia yang tidak bisa diceritakan dalam cerita di film Something In Between dan harus ditonton langsung. Tapi konsep rahasia itu yang akhirnya memberikan imajinasi tersendiri dari para fans yang menyaksikan filmnya tersebut.

“Untuk target penonton kalau dari saya sendiri tidak ada, yang penting penonton bahagia dan ceritanya itu bisa menghibur mereka saja itu sudah membuat saya sangat senang. Semoga apa yang saya harapkan juga bisa diberikan penonton,” ujarnya.

Sinopsis dari film Something In Between berawal dari Maya yang diperankan Amanda Rawles dan Gema yang diperankan Jefri Nichol yang menempati dua kutub berbeda di SMU Kebangsaan, dimana Maya merupakan murid di kelas unggulan sedangkan Gema sama sekali bukan kutu buku.

Dengan segala kenekatan dan kekonyolan, Gema berjuang mendapatkan cinta Maya dengan tingkat unik dan sikap supel hingga berhasil merayu kepala sekolah untuk memasukannya juga ke kelas unggulan. Namun, kisah cinta yang dialami dua sejoli ini tidak biasa!

Drama percintaan berjudul Something In Between ini akan hadir di bioskop mulai 27 September 2018. Dan selain dari artis belia, dalam film tersebut juga melibatkan sejumlah aktor senior lain seperti Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara Lingua, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, dan Dolly Martin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!