PURWOKERTO, acarakita.net – Setelah merilis album ke-8 nya pada akhir 2017 lalu, sebagai media promosi pada awal 2018 ini Endank Soekamti membuat program kreatif bertajuk Roadshow Salam Indonesia di 10 kota dari 5 Januari hingga 24 Januari 2018 dengan konten menarik.

Personil Endank Soekamti, Erix Soekamti mengatakan, setiap kali merilis album dari Endank Soekamti pasti melakukan media tour berkeliling dari satu media ke media yang lain dari Jakarta hingga Lombok. “Nah untuk tahun ini kami memodifikasi dari media tour menjadi Roadshow Salam Indonesia,” katanya saat dihubungi acarakita.net melalui aplikasi whatsapp, belum lama ini.

Roadshow Salam Indonesia sendiri, menurut Erix adalah sebuah kegiatan mempertemukan antara kreator dengan penikmat karyanya yang dapat dikatakan sebagai media untuk mempertemukan Endank Soekamti dengan Kamtis Family (fans Endank Soekamti, red) yang sudah mengikuti selama bertahun-tahun perjalanan Endank Soekamti.

Menurutnya, selama ini para Kamtis Family mengikuti Endank Soekamti tidak hanya dari musiknya tapi dari semua yang dilakukan Endank Soekamti, termasuk movement dan juga karya videonya. “Mungkin banyak yang berfikir kalau ketemu Endank Soekamti itu sudah, padahal sangat gampang tinggal ke basecamp saja pasti bisa bertemu,” ujarnya.

Dari acara ini dibuatlah moment yang tepat dimana semua dapat melakukan berbagai aktifitas bersama seperti diskusi, pemutaran film Behind the Songs, meet and greet with Endank Soekamti, sharing session, foto bersama, dan dinner bareng Endank Soekamti. Menurut Erix, moment tersebut sudah terjadi saat di Jakarta dimana para Kamtis Family dapat saling bertemu antar fans yang selama ini belum pernah bertemu. “Dari situ kan jadi terkoneksi satu sama lain,” katanya.

photo by Endank Soekamti

Berikut kota yang akan didatangi Endank Soekamti dalam Roadshow Salam Indonesia.
Jakarta – 5 Januari 2018
Bandung – 7 Januari 2018
Purwokerto – 9 Januari 2018
Semarang – 11 Januari 2018
Solo – 13 Januari 2018
Kediri – 15 Januari 2018
Malang – 17 Januari 2018
Surabaya – 19 Januari 2018
Denpasar – 22 Januari 2018
Mataram – 24 Januari 2018

Untuk mengikuti acara tersebut dan bertemu Endank Soekamti, kalian hanya dikenakan biaya Rp 300.000 yang terbatas hanya untuk 200 peserta. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi nomor 082133334441 atas nama Masayu atau langsung melalui link disini sekarang juga. Jangan lupa untuk pantau akun @endanksoekamti di instagram untuk mengetahui berbagai perkembangannya.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *