Connect with us

FDJ Eva Arnum Hangatkan Pesta Musim Dingin

review

FDJ Eva Arnum Hangatkan Pesta Musim Dingin

photo by Edyy Red Dragon

FDJ Eva Arnum Hangatkan Pesta Musim Dingin

SEMARANG, acarakita.net – Pertunjukan hebat nan sensual serta dingin disajikan Red Dragon Semarang dengan menghadirkan female disc jockey (FDJ) cantik, Eva Arnum yang tampil enerjik dalam gelaran Winter Party, Sabtu (23/12/2017) malam lalu. Sesuai title yang diusung, pesta musim dingin menjadi daya tarik tersendiri yang diberikan kepada pelanggan setianya.

Tidak hanya menampilkan performa dari FDJ Eva Arnum, karena beberapa DJ dan juga band serta dancer pun disuguhkan untuk lebih memanaskan pesta musim dingin tersebut. Satu persatu pengunjung yang datang mulai memadati venue pertunjukan yang dimulai sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Performa DJ Edyy mengawali acara dengan mixing berbagai lagu andalan yang membuat pengunjung yang mulai berdatangan hanyut menikmati dentuman soundsystem ribuan watt. Kurang lebih 45 menit DJ Edyy menunjukan kebolehannya di both DJ main venue Red Dragon Semarang.

Usai penampilan dari sang DJ, band Galaxy mencoba memecah alunan musik yang sedari tadi dengan musik electronic dance music (EDM) berganti menjadi lagu top40 era anak muda kekinian dan tidak jarang menerima request dari pengunjung. Selama kurang lebih satu setengah jam Galaxy menghibur pengunjung yang dilanjutkan dengan EDM dan penampilan DJ Yunico di both DJ siap menghentak jantung.

Sang bintang, FDJ Eva Arnum segera bersiap usai penampilan DJ Yunico namun sebelum penampilannya terlebih dahulu dibuka oleh Glossy Dancer yang lagi-lagi membuat jantung pengunjung lebih tersentak dan mata para lelaki dibuat tidak berkedip. Tak kurang dari 15 menit performa dancer di atas panggung dan segera beralih kepada penampilan bintang tamu.

Pukul 1 dini hari, bintang tamu mulai beraksi dengan pakaian merah seksi dan dihiasi tali pengikat dibagian depan membuat Eva Arnum terlihat lebih ‘menggoda’ dan elegan. “Semarang menjadi kota tersendiri dalam hati saya, selalu ada yang berbeda dalam penampilan saya di Semarang,” kata Eva kepada acarakita.net belum lama ini.

Selama kurang lebih 90 menit Eva Arnum tampil di both DJ dan suasana gemerlap terus dihadirkan meskipun performa FDJ Eva Arnum telah usai, Glossy Dancer kembali naik panggung dengan tarian enerjik dan seksi dan pagi itu ditutup oleh performa dari DJ Yunico dari pukul 2.30 dini hari hingga selesai.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp