Connect with us

Festival Retorika 2018

lomba

Festival Retorika 2018

Festival Retorika 2018

MALANG, acarakita.net – Inilah dia Festival Retorika 2018 yang kembali hadir dan terhitung sejak 22 Maret 2018 lalu FESTKA 2018 resmi dibuka. UKM IPRI Universitas Negeri Malang mengundang mahasiswa dan mahasiswi Perguruan Tinggi se-Indonesia untuk menuangkan gagasan atau pemikiran-pemikiran yang positif dan kreatif dengan mengikuti Kompetisi Debat Mahasiswa Nasional FESTKA 2018!

Pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp 4 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara kedua, dan Rp 2 juta untuk juara ketiga yang semuanya disertai sertifikat, piala, dan medali. Serta ada uang tunai Rp 500 ribu serta sertifikat untuk best speaker.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 550 ribu per tim yang dapat dilakukan secara online ke rekening BNI 0392628006 atas nama Annisail Khoiriyah, dan biaya pendaftaran yang tertera belum termasuk biaya akomodasi.

Mekanisme pendaftarannya, pertama calon pendaftar mengirimkan nama lengkap anggota tim dan asal perguruan tinggi ke kontak, lalu melakukan pembayaran ke nomor rekening yang tertera dalam jangka waktu maksimal 7 hari, kemudian mengirimkan bukti pembayaran ke kontak.

Apabila dalam waktu yang ditentukan pendaftar belum mengirimkan bukti pembayaran maka dianggap mengundurkan diri, dan pendaftar yang telah mengirimkan bukti pembayaran akan mendapatkan link formulir pendaftaran untuk diisi secara lengkap, selanjutnya pendaftar menunggu konfirmasi dari panitia FESTKA 2018.

Syarat untuk mengikuti ini diantaranya peserta adalah Mahasiswa Aktif S1 atau Diploma, dari 1 perguruan tinggi terdapat maksimal 3 tim, dan satu tim terdiri dari 3 orang serta wajib mengikuti ketentuan pendaftaran dan persyaratan yang telah ditetapkan panitia.

Karena kuota terbatas, jadi tunggu apalagi dan segera daftarkan dirimu untuk membuktikan bahwa kalian debaters sejati. Untuk kontak, dapat menghubungi nomor whatsapp 085733856086 atas nama Annisail atau nomor 089650266321 atas nama Nabila. Jangan lupa juga untuk pantau akun @festka.ipri di instagram, Festka Ipri di facebook, dan @festka_ipri di twitter.

Email: Festka.ipri.um@gmail.com
Laman : ipri.ukm.um.ac.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in lomba

Advertisement

To Top
Chat Me!