Connect with us

Garap Film Desa Mawa Cara, Koplak Story Ajak Andunk Hyndia

news

Garap Film Desa Mawa Cara, Koplak Story Ajak Andunk Hyndia

Garap Film Desa Mawa Cara, Koplak Story Ajak Andunk Hyndia

PURWOKERTO, acarakita.net – Untuk lebih menunjukan karya, kelompok youtuber Koplak Story mengajak Andunk yang merupakan drummer Hyndia menggarap film pendek Desa Mawa Cara. Dalam cerita tersebut, Andunk mendapat peran sebagai kepala desa yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam cerita tersebut.

“Seperti biasa dari Koplak Story membuat film pendek dan saya diajak inframe, dan kebetulan disini saya sebagai Pak Kades yang juga sebagai orang tua salah satu tokoh penting di cerita Desa Mawa Cara,” katanya kepada acarakita.net belum lama ini.

Andunk menjelaskan, inti ceritanya itu ada anak muda dari desa yang mempunyai angan dan cita-cita untuk membangun desanya supaya lebih maju. “Disitu saya sebagai kepala desa yang mengayomi, membimbing, mengarahkan dan tegas. Tapi tetap lembut ketika dengan istri dan anak,” ujarnya.

Menurut dia banyak alasan kembali inframe dengan Koplak Story yang banyak dikenal menggarap film pendek bergenre komedi. Salah satunya lebih kepada emosional yang sudah terbentuk antara Andunk maupun Hyndia dengan Koplak Story. “Kita beberapa kali garap program bareng, jadi saya rasa chemistery nya sudah dapat,” katanya.

Yang istimewa dalam film Desa Mawa Cara ini adalah adanya dukungan dari Mas Goetheng yang merupakan penulis naskah film layar lebar Satria yang juga berasal dari Desa Pekuncen. “Beberapa pemain film Satria juga ikut membantu penggarapan film pendek ini,” ujar Andunk.

Sementara itu Mas Goetheng mengapresiasi apa yang sudah dan akan dikerjakan tim dari Koplak Story terkait penggarapan sebuah film pendek. “Jadi disitu bagaimana cara anak muda nguri-uri mbangun desa dengan berbagai masalah yang ada, serta bagaimana mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!