Connect with us

Ghea Indrawari Dan Damez Nababan Tampil Istimewa Di Construction

review

Ghea Indrawari Dan Damez Nababan Tampil Istimewa Di Construction

Photo by Endri Setiawan

Ghea Indrawari Dan Damez Nababan Tampil Istimewa Di Construction

PURWOKERTO, acarakita.net – Dua musisi tanah air, Ghea Indrawari dan Damez Nababan tampil istimewa dalam gelaran Construction yang digelar Sabtu (1/12/2018) malam di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP) Purwokerto. Keduanya menjadi bagian dari 16 tahun Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

“Senang sekali bisa jadi bagian dari perjalanan selama 16 tahun Teknik Sipil Unsoed Purwokerto ini, semoga kedepannya semakin banyak kejutan yang membanggakan fakultas pada khususnya dan Purwokerto pada umumnya,” kata Ghea saat ditemui acarakita.net sebelum tampil.

Ia juga menyampaikan salam kepada Ghealways (fans Ghea, red) yang sudah mendukungnya hingga saat ini. “Mereka istimewa untuk saya dan tanpa mereka juga saya tidak bisa seperti sekarang,” ujarnya.

Ghea yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia ini berkolaborasi dengan Damez Nababan yang merupakan saxophonis tanah air yang saat ini kerap tampil di layar kaca.

Kedua bintang tamu tersebut diiringi oleh musisi Purwokerto yang sudah malang melintang di panggung hiburan kota Satria, yakni Langthiep pada gitar, Aji Rakhman pada bass, Andre pada keyboard, dan Rizky pada drum.

Sebanyak delapan lagu dibawakan Ghea dan Damez di panggung Construction, yang dimulai dengan Versace On The Floor milik Bruno Mars untuk memancing audience turut bernyanyi mengikuti tembang hits. Kemudian dilanjutkan dengan single milik Raisa berjudul Mantan Terindah dan Could It Be untuk membawa audience terbawa suasana, ditambah dengan gombalan dari Ghea.

Masuk lagu keempat, Ghea juga memanggil vokalis Purwokerto yang saat ini juga sedang menjadi pusat perhatian penikmat musik yakni Assalova untuk berduet bawakan Dari Mata milik Jaz. “Assa ini adik angkatan saya di kampus dan kalian bisa sharing banyak hal tentang musik khususnya dengan dia,” kata Ghea dari atas panggung usai berduet dengan Assalova.

Cinta Dan Rahasia milik Yura Yunita featuring Glenn Fredly menjadi pilihan lagu selanjutnya Ghea Indrawati yang kali ini mengajak salah satu penonton pria ke atas panggung. Sama seperti sebelumnya, gombalan dari si cantik Ghea juga disematkan kepada penonton yang naik ke panggung tersebut.

Single milik Ghea berjudul Rinduku juga dipilih menjadi track lagu keenam dilanjutkan Akad milik Payung Teduh. Penghujung acara, meski gerimis mulai turun disekitar TRAP tidak membuat pengunjung beranjak menyaksikan penampilan bintang tamu dengan lagu Dekat Di Hati milik Ran.

Dalam dies natalis Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) ke-16 ini tidak hanya menampilkan Ghea Indrawati dan Damez Nababan saja sebagai bintang tamu. Sebelum keduanya tampil, terlebih dahulu dibuka oleh penampilan dari Dimora yang dilanjutkan dengan Bruderan 18, Sevensix, dan juga Vibration.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
Chat Me!