Connect with us

Grand Karlita Hotel Purwokerto Resmi Dibuka

advertisement

Grand Karlita Hotel Purwokerto Resmi Dibuka

Grand Karlita Hotel Purwokerto Resmi Dibuka

PURWOKERTO, acarakita.net – Membawa tajuk A Reflection of Purwokerto’s Beauty, Grand Karlita Hotel Purwokerto resmi memperkenalkan diri kepada khalayak Banyumas Raya. Perkenalan ini dilakukan melalui sebuah gelaran grand opening gala di Diamond Grand Ballroom, Grand Karlita Hotel Purwokerto, Minggu (9/9/2018) lalu.

Agenda tersebut diisi bermacam suguhan yang tentunya erat berkaitan dengan keindahan yang dimiliki Purwokerto, antara lain penayangan video bertajuk A Reflection Of Purwokerto’s Beauty, food parade, dan parade busana. Satu yang paling menarik dari sekian suguhan dalam grand opening tersebut adalah pementasan Lengger Lanang.

Kesan lokal dan arif khas Purwokerto nampak sejak para tamu undangan memasuki lokasi acara, dan para tamu langsung disambut oleh gethuk sebagai welcome snack.

General Manager Grand Karlita Hotel, Jungky Junanto mengatakan, hotel yang dikelolanya sengaja dibuat untuk merefleksikan keramahan dan keindahan Purwokerto. “Misalnya melalui sajian gethuk dan mendoan disetiap sarapan, view Gunung Slamet di jendela kamar,” katanya.

Ia menambahkan, selain itu keramahan seluruh staf Grand Karlita Hotel Purwokerto yang terinspirasi dari kesantunan orang jawa.

Menurutnya, Grand Karlita Hotel Purwokerto dapat dikatakan sebagai hotel yang berdiri di lokasi dengan pemandangan Purwokerto yang indah. “Sebagian kamar kami menghadap Gunung Slamet dan sebagian menghadap bukit Gunung Tugel supaya yang menginap disini benar-benar merasakan sedang berada di Purwokerto,” ujarnya.

Jungky menginformasikan, Grand Karlita Hotel Purwokerto yang berada di Jalan S Parman Nomor 296 Purwokerto ini memiliki jumlah total 152 kamar. Jumlah tersebut terdiri atas 10 standard room, 67 superior room, 71 deluxe room, 4 junior suite, 1 executive suite, serta 1 president suite.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in advertisement

Advertisement

To Top
Chat Me!