Connect with us

Hanin Dhiya Rilis Pupus Milik Dewa 19

Hanin Dhiya Rilis Pupus Milik Dewa 19

JAKARTA, acarakita.net – Sukses dengan beberapa cover song, akhir Februari ini Hanin Dhiya kembali merilis Pupus milik Dewa 19, Jumat (23/2/2018) lalu. Dibawah bendera Warner Music Indonesia, Hanin Dhiya mampu menginterprestasikan lagu legend tersebut dengan sangat baik.

“Lagu ini diaransemen oleh Aldi Nada Permana yang merupakan composer dan arranger yang sedang naik daun,” kata Hanin Dhiya melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (27/2/2018) pagi.

Ia menambahkan, diantara karya Aldi Nada Permana untuk saat ini banyak menjadi hits oleh musisi kenamaan tanah air diantaranya Harus Terpisah yang dibawakan Cakra Khan, dan juga Penantian Berharga yang dibawakan Rizky Febian.

Melalui channel YouTube pribadinya, Hanin Dhiya sangat piawai dalam menjiwai lagu tersebut dan itu juga yang terjadi dalam beberapa cover lagu lainnya. Dan hampir setiap lagu yang ia bawakan selalu menjadi lagu yang lebih punya karakter berbeda dari penyanyi aslinya.

Karakter tersebut dilihat baik dari sisi vokal maupun penghayatan, bahkan dalam setiap lagu yang ia cover banyak komentar positif dan banyak pula yang mengaku baper dalam setiap lagunya. Hal tersebut merupakan bukti bahwa Hanin Dhiya diakui sangat menjiwai saat membawakan sebuah lagu.

Selain merilis single baru bertajuk Pupus tersebut melalui channel YouTube yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu viewer, Hanin Dhiya juga merilis single tersebut dalam bentuk digital.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement

To Top
WhatsApp