Connect with us

Hari Valentine, Radja Rilis Single Malaikat Cinta

news

Hari Valentine, Radja Rilis Single Malaikat Cinta

JAKARTA, acarakita.net – Group band Radja dipastikan akan merilis single terbaru bertajuk Malaikat Cinta, Rabu (14/2/2018) bertepatan dengan hari valentine. Tema yang digambarkan yakni tentang makna cinta yang begitu berarti dalam kehidupan manusia di bumi.

Moldy sang gitaris mencoba melihat dari sisi global andaikan semua mahluk yang bernafas dan hidup tanpa memiliki adanya cinta apakah bisa bahagia atau tidak. “Jadi, cinta yang dimaksud disini ini adalah sebuah perasaan yang memang membutuhkan pasangan atau orang lain yang bisa saling berbagi, saling mengerti dan saling memahami apapun konteknya,” kata Moldy melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Dibawah naungan Istana Musik yang dikelola sendiri oleh Ian Kasela dan Moldy membuat Radja lebih memiliki keleluasaan dan tidak membatasi apa yang akan mereka sampaikan. Sebuah keagungan cinta yang membungkus perasaan kasih dan sayang menjadikan hidup bahagia.

Dan bertepatan dengan moment dihari kasih sayang sedunia inilah Radja akhirnya perdengarkan serentak lewat radio tanah air single perdana bertajuk Malaikat Cinta sebagai wujud eksistensi Radja dalam berkarya. “17 Maret nanti kita tepat 17 tahun dan diharapkan karya terbaru Radja bisa kembali diterima oleh masyarakat pecinta musik seperti lagu kami sebelumnya,” ujarnya.

Untuk video klip Malaikat Cinta sendiri yang pada Senin (29/1/2018) lalu telah selesai dibuat menggambarkan seseorang yang berusaha sekuat tenaga untuk mencoba menjauh atau menghindar dari perasaan yang dirasakan, berlari mencari tempat untuk bersembunyi dari cinta yang ada dihati namun semua terasa sia-sia karena hati tidak dapat menerima akan kemunafikan yang mengharapkan cinta.

“Ego hanya membawa kita luka, sementara cinta tidak bisa dipaksa. Insya Allah video klip lagu terbaru Radja ini akan secepatnya bisa dinikmati lewat link atau channel YouTube Istana Musik Official. Terimaksih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat, dan tidak kecuali juga fans Radja diseluruh pelosok tanah air,” kata Moldy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in news

Advertisement
To Top