Connect with us

Hiroaki Kato Rilis Klip Video ‘Meraih Bintang’ Versi Bahasa Jepang

news

Hiroaki Kato Rilis Klip Video ‘Meraih Bintang’ Versi Bahasa Jepang

JAKARTA, acarakita.net – Musisi asal Jepang, Hiroaki Kato merilis cover official theme song Asian Games 2018 bertajuk Meraih Bintang yang dibawakan pedangdut Via Vallen ke dalam versi Bahasa Jepang dan di publikasikan pada Jumat (17/8/2018) lalu.

Hiro juga turut serta menjadi bagian penting dalam perhelatan akbar empat tahunan di Asia ini, dan dari deskripsi di channel YouTube dituliskan tagar #AsianGames2018 dan #MeraihBintang serta ajakan untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Official theme song tersebut kemudian diaransemen ulang sesuai gaya musik Hiro dan judulnya pun menjadi Hoshi wo Tsukame. “Inilah persembahan dari saya untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun dan lagu saya tersebut bisa kalian nikmati di channel YouTube saya,” kata Hiro dari press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Hiro juga mempersembahkan lagu tersebut sebagai pemberi semangat untuk para atlet yang bertanding di pesta olahraga terbesar se-Asia itu. “Lagu ini juga sekaligus didedikasikan untuk para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Semoga bisa menjadi semangat untuk semua!,” ujarnya.

Dalam klip video tersebut, Hiro menampilkan potret Kota Jakarta dengan atribut Asian Games 2018. Selain itu, Hiroaki Kato pun menjadi pengisi acara di opening ceremony Asian Games 2018 dan Asian Festival di Palembang.

Sebelumnya, lagu Meraih Bintang juga telah dicover oleh penyanyi lain dari luar Indonesia seperti Thailand oleh Jannine Weigel, Aseel dari Arab hingga Siddharth Slathia dari India.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in news

Advertisement

To Top
Chat Me!