Connect with us

Honda Classic Club Indonesia Ngumbar Rasa Nang Purbalingga

review

Honda Classic Club Indonesia Ngumbar Rasa Nang Purbalingga

Honda Classic Club Indonesia Ngumbar Rasa Nang Purbalingga

PURBALINGGA, acarakita.net – Para pecinta motor klasik Honda dari berbagai tipe dan jenis tumpah ruah berkumpul dalam ‘Ngumbar Rasa Nang Purbaligga’ di Purbalingga pada Sabtu (28/4/2018) hingga Minggu (29/4/2018) yang lalu yang dihelat oleh Honda Classic Club Indonesia (HCCI) regional Jateng-DIY.

“Ngumbar Rasa Nang Purbalingga ini merupakan event tahunan HCCI Regional Jateng-DIY yang tiap tahun penyelenggaraannya digilir tiap kota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk tahun ini HCCI Purbalingga yang kebagian jatah menjadi tuan rumah,” kata panitia acara, Kukuh Kupluk kepada acarakita.net belum lama ini.

Dalam acara yang dilaksanakan di Lapangan Bojanegara, Padamara, Purbalingga ini digunakan oleh ribuan bikers Honda Klasik yang datang dari berbagai kota sebagai ajang silaturahmi yang dilengkapi dengan beberapa konten menarik seperti pesta mendoan pada Sabtu (28/4/2018) sore.

“Mendoan menjadi makanan khas dan ribuan mendoan dihadirkan secara gratis untuk menyuguh para bikers yang sudah datang,” ujar Kukuh.

Setelah disuguhkan mendoan para sore hari, malamnya panggung dihidupkan oleh penampilan dari Domestic Blues yang membawakan lagu blues yang membuat crowd semakin merapat, dan Roots Rhythm dengan reggaenya yang khas membuat crowd semakin panas.

Diantara performa Domestic Blues dan Root Rhythm juga ada sambutan dari beberapa pihak terkait termasuk perwakilan dari HCCI beberapa regional, serta penyerahan penghargaan oleh HCCI Regional Jawa Tengah – Yogyakarta kepada beberapa pihak.

Keesokan harinya, acara diawali dengan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatin piatu sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan bikers kepada lingkungan sekitar. Lalu ada juga panitia mengenalkan objek wisata yang ada di Purbalingga sebagai panduan bagi bikers yang akan melanjutkan acaranya dengan berwisata.

Lanjutan acara yang dikenal dengan tour wisata tersebut sekaligus penutupan acara dan melepas kepulangan bikers yang akan kembali ke kotanya masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in review

Advertisement

To Top
WhatsApp