Hujan, Ribuan Penonton Tetap Padati Jogja Migunani

YOGYAKARTA, acarakita.net – Ribuan penonton padati Soundstasion ‘Jogja Migunani’ yang diselenggarakan pada Jumat (1/3/2019) malam di halaman parkir Stadion Sasana Krida, Yogyakarta. Acara yang dimulai pada sore hari yang sempat terguyur hujan tidak menyurutkan penonton untuk datang menonton idolanya.

Hujan deras masih mengguyur area Mandala Krida hingga pukul 19.00 waktu setempat yang krmudian Fiersa Besari tampil dan hujan mulai mereda. Fiersa Besari membawakan lagu pertama yang berjudul Juara Kedua yang bersama-sama dinyanyikan penggemarnya.

Walaupun hujan, penonton ramai dan tetap merapat untuk bernyanyi bersama beberapa lagu Fiersa Besari yang berjudul Valentine disambut riuh suara penonton karena lagu yang sempat viral pada valentine lalu. Tidak menunggu waktu lama, lagu lain dibawakan seperti Garis Terdepan, April, Waktu Yang Salah dan ditutup dengan Celengan Rindu.

Fstvlst menjadi band pengisi usai penampilan Fiersa Besari, hujan yang mulai mereda dan penonton yang mulai bertambah menjadikan suasana menjadi hangat. Hujan Mata Pisau menjadi lagu pertama yang Fstvlst bawakan yang dilanjutkan dengan Orang Orang Dikerumunan yang membuat penoton memanas dalam menari dan menyanyikan lagu.

Beberapa lagu menjadi daftar lagu Fstvlst seperti Bulan Setan Atau Malaikat, Hal Hal Terjadi, Tanah Yang Indah Untuk Para Terabaikan, Gas, dan ditutup dengan Hari Terakhir Peradaban.

Danilla yang ditunggu tunggu pun mulai bernyanyi dengan Laguland, Kalapuna, Senja Diambang Pilu, Terpaut Oleh Waktu, Berdistraksi, Mimpi Buruk, Meramu, Aaa, Ada Disana, Ini Itu.

Hujan yang sedikit mereda membuat suasana menjadi sendu dengan diiringi lagu bawaan Danilla. The Mega Hits menjadi penutup dalam Soundstasion yang diguyur hujan selama pertunjukkan. Hujan tak membuat para penonton minggir tetapi mereka menyatu dan menghangatkan suasana pertunjukkan tersebut.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

advertisement





cari eventmu disini
× Chat Me!